Selasa Kliwon, 25 April 2017
28 Rajab 1438 Hijriyah


Para Pemimpin Dunia Yang Percaya Mistik


mistik napoleon bonaparte

Mistik merupakan suatu kepercayaan terhadap hal-hal yang irrasional atau hal gaib. Percaya atau tidak, bukan rahasia lagi jika banyak pemimpin dunia mempercayai hal-hal mistik guna mendukung kesuksesan dalam kepemimpinannya atau melindungi dirinya dari berbagai hal-hal yang buruk. Berikut ini adalah beberapa pemimpin dunia yang mempercayai hal-hal mistis.

Napoleon Bonaparte
merupakan tokoh revolusi perancis Napoleon yang konon takut pada kucing hitam karena dianggapnya akan membawa sial, tetapi percaya bahwa makan daging ayam dan udang karang dapat memberinya keunggulan dalam pertempuran.

Soeharto
Presiden RI ke 2 ini dikenal dengan mistisnya yang kental. Salah satu spiritualis yang dekat dengan Soeharto adalah Sudjono Humardani. Bahkan hanya sudjono yang dapat masuk ke kamar pribadi soeharto selain ibu tien. Sudjoho humardani bahkan sering disebut-sebut sebagai "menteri urusan mistis". Meski demikian, Soeharto dalam buku biografinya menepis bahwa sudjono adalah guru spiritualnya. Bahkan soeharto mengatakan ilmunya lebih tinggi dibanding sudjono. Menurut soeharto, dirinya hanya menerima masukan-masukan saja sedangkan jika menurutnya masukan tersebut tidak tepat maka tidak akan dijalankan.

Queen Elizabeth I
Ratu lnggris ini dikenal menjadi klien dari seorang praktisi paranormal John Dee yang kabarnya banyak dimintai bantuan dalam membuat kebijakan penting. Batu atau azimat yang biasa digunakan paranormal John Dee dalam praktik paranormalnya itu kini dipamerkan di British Museum.

Than Shwe
Pemimpin junta militer Myanmar ini kabarnya selalu berkonsultasi dengan para peramal sebelum mengambil keputusan penting.

King Charles II
Raja lnggrls 1660-1685 lni diketahui pernah mengumpulkan debu mummi Raja Mesir untuk kemudian melumurkan debu tersebut ke seluruh tubuhnya agar mendapat keagungan.

Winston Churchill
Perdana Menteri Inggris era 1940-1955 ini meyakini bahwa kucing hitam memberikan akan memberikannya keberuntungan. Karena itulah ditiap ada kesempatan bertemu kucing hitam, akan selalu disentuh atau dipeluknya.

King Edward VII
Raja inggris 1901-1910 ini melarang para pembantunya untuk mengubah arah tempat tidur dan melarang pergantian semua sprei kasurnya pada hari Jumat. Sang raja percaya bahwa jika larangan itu diabaikan semua maka angan dan mimpinya akan dikendallkan oleh setan.

Charles Stewart Parnell
Tokoh nasionalis irlandia, pendiri Irish Parliamentary Party, tak pernah mau menandatangani draf naskah legislasi jika draf tersebut terdiri dari 13 klausul. Tokoh ini percaya angka 13 membawa sial.

Benito Mussolini
Diktator ltalia yang terkenal ini dikenal mempercayai tahayul. Mussolini pernah berganti pesawat hanya karena menurutnya, salah seorang penumpang di pesawat itu memiliki sorot mata jahat.

Francois Duvalier
Diktator Haiti ini clikenal sangat percaya akan kekuatan ilmu hitam asal afrika "voodoo". Bahkan ia mengklaim terbunuhnya presiden AS John F Kennedy 22 November 1963 adalah karena kekuatan voodoo yang ia kerahkan.

Harry S Truman
Truman meyakini bahwa sepatu kuda akan memberinya keberuntungan. Untuk itulah menggantung sepatu kudu diatas pintu ruang kerjanya di gedung putih. Saat gedung putih mengalami renovasi dan harus mencopot sepatu kuda tersebut maka tidak lama ia mengalami percobaan pembunuhan.

Ronald Reagen
Ronald reagen diketahui memiliki kedekatan dengan paranormal bernama Joan Quigley yang merupakan ahli ilmu astrologi/perbintangan sehingga dapat meramalkan kejadian-kejadian yang akan menimpa reagen termasuk upaya pembunuhannya.

Adolf Hitler
Hitler mempercayai penggunaan pendulum untuk mendeteksi berbagai hal termasuk keberadaan musuh-musuhnya. Kemampuan ini sering terbukti benar sehingga hitler sulit dikalahkan. Hitler hanya kalah setelah dikeroyok hampir seluruh negara eropa.








BUHUL

simpul pada tali. Pada jaman jahiliah para tukang sihir memanfaatkan buhul-buhul sebagai alat praktek sihirnya.

PUASA NGELOWONG

Puasa ini lebih mudah dibanding puasa-puasa diatas Seseorang yang melakoni puasa Ngelowong dilarang makan dan minum dalam kurun waktu tertentu. Hanya diperbolehkan tidur 3 jam saja (dalam 24 jam). Diperbolehkan keluar rumah.