Sabtu Wage, 27 April 2024


 

Film Ruqyah The Exorcism 2017


FILM HOROR Ini Sebuah Kisah Nyata Yang Terjadi Pertengahan Tahun 2012, Dimana Mahisa (Evan Sanders) Ingin Menolong Seorang Artis Film Bernama Asha (Celine Evangelista) Yang Mengaku Selama Ini, Merasa Diganggu Oleh Makhluk Halus. Mahisa Mulanya Tidak Terlalu Percaya, Namun Karena Terlalu Banyak Kejadian Aneh Yang Dilihat Langsung, Membuat Mahisa Yakin Bahwa Asha Memang Dirasuki Makhluk Gaib. Setelah Berkonsultasi Dengan Ustad Kenamaan, Maka Ia Mencoba Melakukan Ruqyah Untuk Membersihkan Asha. Tapi Ternyata Apa Yang Merasuki Asha Tidak Begitu Saja Mudah Untuk Dilepaskan, Bahkan Mulai Menyerang Mahisa. Lebih Jauh, Ternyata Apa Yang Merasuki Asha Memang Diperuntukkan Menjadi "pemikat" Agar Disukai Banyak Orang, Sehingga Membuat Mahisa Pun Tertarik Kepada Asha Yang Telah Memiliki Pasangan.

 
 
Atraksi Pusaka Mani Gajah Fenomena Teleportasi Yang Paling Mencengangkan Medium Jin Banci Hampir Celaka Menarik Pusaka 3 Naga Perburuan Gaib Jenglot Dan Bathara Karang Zodiak Paling Setia Di Dunia Memahami Sedulur Papat Lima Pancer Penampakan Tuyul Terekam Kamera Penampakan UFO Saat Live Di TV Jawara Banten Vs Tukang Gorengan
 




 


CATOPTROMANCY

Suatu bentuk awal ramalan dengan memandang Kristal. Metode ramalan ini menggunakan sebuah cermin yang diarahkan ke bulan untuk memperoleh pantulan cahaya bulan.

NGEBLENG

Puasa Ngebleng adalah menghentikan segala aktifitas normal sehari-hari. Seseorang yang melakoni puasa Ngebleng tidak boleh makan, minum, keluar dari rumah/kamar, atau melakukan aktifitas seksual. Waktu tidur-pun harus dikurangi. Biasanya seseorang yang melakukan puasa Ngebleng tidak boleh keluar dari kamarnya selama sehari semalam (24 jam). Pada saat menjelang malam hari tidak boleh ada satu lampu atau cahaya-pun yang menerangi kamar tersebut. Kamarnya harus gelap gulita tanpa ada cahaya sedikitpun. Dalam melakoni puasa ini diperbolehkan keluar kamar hanya untuk buang air saja.