Senin Legi, 27 September 2021
19 Safar 1443 Hijriyah


Inilah Sosok Ibu Terbaik bagi Anaknya Berdasarkan Zodiak


ibu terbaik berdasarkan zodiak


Mungkin diantara anda sedang mencari sosok istri yang kelak dapat menangani anak-anaknya dengan baik karena bagaimana pun juga sosok ibu berpengaruh besar terhadap pembentukan karakter anak-anaknya. Tiap ibu memiliki keunikan dan kemampuan masing-masing dalam mengurus anak. Ada yang telaten, ada yang cuek, ada yang galak, ada yang mampu memotivasi dan lain sebagainya.

Tidak mudah menjadi seorang ibu karena menjadi ibu berarti juga menjadi seorang guru, penasehat, teman, bahkan menjadi supir dan pelayan anaknya. Bahkan menurut riset, menjadi seorang ibu rumah tangga memiliki tingkat stres yang tinggi dibandingkan seorang wanita karir. Berikut ini adalah karakter seorang ibu berdasarkan zodiaknya.


  • Baca juga : Rahasia Sukses Diet Untuk Zodiak Scorpio


  • 1. Gemini

    Ibu berzodiak Gemini adalah sosok yang menyenangkan dalam berkomunikasi dengan anak-anaknya. Ibu Gemini sosok yang terbuka dan peka terhadap lingkungan sekitarnya sehingga mampu memahami anak-anaknya dengan berbagai karakter yang berbeda. Ibu Gemini juga seorang perencana yang hebat bagi anak-anaknya misalnya merencanakan liburan yang fun, pesta ulang tahun yang heboh dll.

    2. Pisces 

    Ibu berzodiak Pisces akan mendorong anak-anaknya menjadi kreatif, imajinatif, suka seni, mencintai alam dan memperlakukan orang lain secara welas asih serta berjiwa mandiri. Ibu pisces tidak tahu bagaimana mewujudkan mimpi anak-anaknya namun ia akan selalu mendukung anak-anaknya untuk mencoba mewujudkan impian melalui cara mereka sendiri.

    3. Capricorn

    Ibu Capricorn sosok yang penuh tanggung jawab terhadap anak-anaknya. Akan membela sampai mati kepentingan anaknya. Sosok yang serius dalam mengasuh anak-anaknya dengan mengajarkan etika yang baik dan kedisiplinan. 

    Reward dan punishment diterapkan kepada anak-anaknya. Jika berprestasi atau rajin membantu pekerjaan rumah, si anak akan diganjar penghargaan berupa hadiah atau uang saku. Hanya saja kelemahan seorang ibu Capricorn adalah terlalu fokus kepada anak-anaknya sehingga kurang memperhatikan kesenangan pada dirinya sendiri, hampir tidak memiliki "me time" atau "hang out" dengan teman-temannya.

    4. Aries 

    Ibu berzodiak Aries sangat memperhatikan jadwal anak-anaknya seperti jadwal pelajaran, kursus musik, menyalurkan hobi, jadwal berkemah atau aktivitas sosial dll. Dia ingin anak-anaknya menyukai tantangan, mencoba hal-hal baru dan menperjuangkan apa yang mereka yakini. Ibu aries kerap memaksa anak-anaknya sesuai keinginannya bahkan terkadang kasar sehingga ibu aries harus lebih mendengar apa yang di-inginkan anak-anaknya dan apa yang tidak diinginkan.

    5. Taurus

    Ibu berzodiak Taurus dikenal sosok yang luar biasa penyabar. Kebaikannya juga seperti sosok ibu peri yang diutus ke bumi. Namun demikian, ibu Taurus bisa bersikap keras saat anak-anaknya mulai tumbuh dewasa sehingga kerap menimbulkan pertengkaran di rumah. Sosok ibu Taurus juga seorang yang peduli terhadap keuangan sehingga akan memastikan anak-anaknya dapat menggunakan uangnya dengan baik, tidak boros atau membeli hal yang tidak diperlukan. Sosok ibu Taurus tidak ingin memanjakan anak-anaknya dengan harta. 








    MALAIKAT

    Kata malaikat merupakan jamak dari kata Arab malak yang berarti kekuatan. Jadi malaikat adalah kekuatan-kekuatan yang patuh pada ketentuan dan perintah Allah.

    WUKU

    Wuku adalah nama sebuah siklus waktu yang berlangsung selama 30 pekan. Satu pekan atau minggu terdiri dari tujuh hari sehingga satu siklus wuku terdiri dari 210 hari. Perhitungan wuku (bahasa Jawa: pawukon) terutama digunakan di Bali dan Jawa. Ide dasar perhitungan menurut wuku ini adalah bertemunya dua hari dalam sistem pancawara(pasaran) dan saptawara (pekan) menjadi satu. Sistem pancawara atau pasaran terdiri dari lima hari, sedangkan sistem saptawara terdiri dari tujuh hari. Dalam satu wuku, pertemuan antara hari pasaran dan hari pekan sudah pasti. Misalkan hari Sabtu-Pon terjadi dalam wuku Wugu. Menurut kepercayaan tradisional orang Bali dan Jawa, semua hari-hari ini memiliki makna khusus.




    Advertorial

    zodiak

    belajar metafisika

    aplikasi android