Selasa Kliwon, 28 Juni 2022
28 DzulQa'dah 1443 Hijriyah


 

ARTI NAMA

 

Arti nama yang baik akan memberikan pengaruh yang baik. Bahkan oleh Nabi kita dianjurkan untuk memberikan nama-nama yang baik. Nama yang baik akan memberikan pengaruh yang baik untuk kehidupan kita. Arti nama ini menggunakan metode pythagoras dan sifatnya sebagai rujukan karena segala ketentuan berpulang pada Tuhan. Aplikasi ini juga bisa digunakan sebagai rujukan membuat nama perusahaan, merek, nama domain dll.

 
 
Masukan nama:
 
 
 
 

 
 
 
Tips Merangkai Arti Nama yang Positif :

Misalkan anda memilih nama : "arifin suwarno"

1. Lihat arti nama "arifin suwarno". Jika arti nama tersebut positif semua maka lanjutkan langkah ke 2 berikut ini.

2. Lihat nama "arifin", jika artinya positif semua lanjutkan ke langkah ke 3.

3. Lihat nama "suwarno", jika artinya positif semua maka anda bisa pakai nama tersebut.
Catatan :

- Tidak mudah mendapatkan arti nama yang 100% positif. Namun paling tidak, arti nama anda didominasi oleh arti yang positif atau usahakan memiliki kadar POSITIF minimal 65%.

- Jika nama anda di dominasi oleh arti yang kurang baik maka anda mungkin bisa merubah nama panggilannya saja dibanding mengganti keseluruhan nama. Arti yang kurang baik juga bisa dihindari agar tidak menjadi kenyataan dengan melakukan banyak amal baik/sedekah kepada kaum dhuafa.

- Pada sebelah kiri arti nama terdapat angka yang didapat dari metode phytagoras ini. Abaikan saja jika anda bingung karena nilai ini merupakan bukti bahwa tiap huruf pada nama dihitung secara detail.

- Jika nama anda sudah memiliki arti nama yang positif maka langkah selanjutnya adalah memeriksa apakah nama tersebut sudah sinkron dengan tanggal kelahiran anda atau belum. Silahkan klik menu NAMA HOKI





SYCOMANCY

Metode ramalan yang dilakukan dengan cara menuliskan pesan di dedaunan: semakin lama tulisan tersebut mengering maka semakin mungkin pertanda tersebut akan terjadi. Variasi modern dari metode ramalan ini adalah dengan menuliskan pesan di atas kertas dan kemudian digulung bersama-sama dengan kertas kosong. Kemudian kertas-kertas tersebut dijepit dan digantung diatas rebusan air. Kertas pertama yang terlepas dari gulungan merupakan jawaban dari pertanyaan yang diajukan.

POCONG

Pocong adalah sebutan untuk salah satu jenis hantu di indonesia yang penampakannya berupa mahluk dengan dibalut kain kafan. Mahluk ini dipercaya sebagai wujud dari arwah penasaran yang saat meninggal belum mencapai kesempurnaan sehingga kemudian sering menampakan wujudnya ke orang-orang yang masih hidup. Untuk mengatasi arwah penasaran, solusinya adalah dengan mengadakan ritual atau doa-doa khusus misalnya dengan mengadakan tahlilan untuk yang beragama islam.



Advertorial

Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika