Jumat Legi, 7 Oktober 2022


KOMPARASI NAMA

Anda bisa membandingkan sebuah nama dengan nama lainnya misalnya untuk membandingkan merek (brand), perusahaan ataupun kandidat.
Misalnya ingin membandingkan : Facebook Vs Friendster, Windows vs Linux, Barack Obama Vs Hillary Clinton dll
 
 
Nama Pertama:
 
Nama Kedua:

 
 
 
 
Keterangan :

Nama yang memiliki arti positif lebih banyak biasanya memiliki power/energi yang lebih kuat. Namun demikian, energi pada nama hanya akan menghasilkan sinergi yang baik apabila secara lahiriah juga melakukan hal-hal yang mendukung seperti menjalankan manajemen yang baik, bersikap dan berpikir positif, memiliki budaya kerja yang bersemangat dan sejenisnya. Perpaduan nama yang baik dan kerja yang positif hampir pasti akan menghasilkan kesuksesan yang relatif stabil dan bukan kesuksesan sesaat.
 
 





AJENGAN

gelar untuk orang yang dituakan dan dihormati oleh masyarakat. Istilah ini berasal dari daerah jawa barat.

OKULTISME

Okultisme adalah kepercayaan terhadap hal-hal supranatural seperti ilmu sihir. Kata "okultisme" merupakan terjemahan dari bahasa Inggris, occultism. Kata dasarnya, occult, berasal dari bahasa Latin occultus ('rahasia') dan occulere ('tersembunyi'), yang merujuk kepada 'pengetahuan yang rahasia dan tersembunyi' atau sering disalah-artikan oleh masyarakat umum sebagai 'pengetahuan supranatural'. Okultisme yang sebenarnya adalah bukanlah hanya sihir dan lebih tepatnya bukanlah supranatural, karena pada dasarnya okultisme adalah ilmu yang alami. Okultisme adalah ilmu yang mempelajari pengetahuan tersembunyi yang terdapat dalam alam semesta, pada diri dan lingkungan kita. Tujuan akhirnya bagi praktisi okultisme adalah pemahaman dan pengertian yang sebenarnya tentang diri sendiri yang lebih tinggi yang kemudian akan menghasilkan pencerahan dan kebijaksanaan yang akhirnya akan mendekatkan diri pada sang pencipta.



Advertorial

Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika