Minggu Legi, 23 Juni 2024


RAMALAN JODOH

Metode ramalan jodoh berikut ini menggunakan ilmu "Horoskop Jawa" atau Primbon, dimana perhitungan didasarkan pada hari pasaran jawa berupa weton dan neptu masing-masing pasangan. Penting untuk dipahami bahwa hasil ramalan bisa baik atau buruk. Jika baik maka syukurilah, namun jika tidak baik maka tidak perlu kecewa. Pahamilah bahwa ramalan tidak untuk dipercaya sepenuhnya melainkan hanya untuk diwaspadai.

Hakekatnya, takdir bisa berubah tergantung perilaku manusia itu sendiri. Takdir yang baik bisa tidak terwujud jika kita banyak menebar perilaku yang negatif. Takdir yang buruk bisa dihindari jika kita mau berdoa kepada Tuhan, banyak berusaha dan banyak menebar kebajikan/sedekah.

Silahkan isi tanggal lahir masing-masing pasangan berikut ini.
 
 
 
Tanggal Lahir Anda:
 
Tanggal Lahir Pasangan:
 
 
 
 




 


TANGGUH

Tangguh arti harfiahnya adalah perkiraan atau taksiran. Dalam dunia perkerisan maksudnya adalah perkiraan zaman pembuatan bilah keris, perkiraan tempat pembuatan, atau gaya pembuatannya. Karena hanya merupakan perkiraan, me-nangguh keris bisa saja salah atau keliru. Kalau sebilah keris disebut tangguh Blambangan, padahal sebenarnya tangguh Majapahit, orang akan memaklumi kekeliruan tersebut, karena bentuk keris dari kedua tangguh itu memang mirip. Tetapi jika sebuah keris buatan baru di-tangguh keris Jenggala, maka jelas ia bukan seorang ahli tangguh yang baik. Walaupun sebuah perkiraan, tidak sembarang orang bisa menentukan tangguh keris. Untuk itu ia perlu belajar dari seorang ahli tangguh, dan mengamati secara cermat ribuan bilah keris. Ia juga harus memiliki photographic memory yang kuat.

AURA

adalah medan energi yang mengeliling tubuh berlapis-lapis dengan berberapa macam warna dan cahaya. Aura mencerminkan kepribadian, karakter, dan sifat seseorang. Secara sederhana saja hal ini dibuktikan, misalnya, saat bertemu dengan seseorang yang belum dikenal sekali pun, sudah dapat dirasakan rasa senang atau tidak senang. Ini menggambarkan adanya interaksi aura atau medan energi antara orang dengan orang lain. Aura bisa di foto melalui kamera foto khusus yang ditemukan oleh Prof. Kirlian asal rusia.




RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika