Sabtu Kliwon, 10 Desember 2022


Artikel Pilihan


Berbagai artikel pilihan dalam bidang supranatural, kesehatan dll. Semoga bermanfaat dan menghibur!

Terkena Serangan Ilmu Hitam Berjilid Jilid

ilmu hitam

Entah apa kesalahan yang dilakukannya sehingga ia harus mengalami kejadian-kejadian pahit dalam hidupnya. Mungkin, rangkaian peristiwa ini sangat sulit diterima akal sehat, mengingat berbagai keanehan yang terjadi. Keanehan itu sampai pada keluarnya ulat dan serangga dari payudaranya. Berikut kesaksian rita amelia yang kami rangkai dalam lembar catatan hitam.


Keangkeran Stasiun Kereta Api Besar Medan

stasiun KA angker

Stasiun tua memang selalu menyisakan kisah mistis di dalamnya. Demikian pula halnya dengan stasiun kereta api besar Medan. Beberbagai kisah aneh terjadi di sini. Seperti apa sajakah kisah itu...? DSM (Deli Spoorweg Maatschappij) merupakan cikal bakal keberadaan perusahaan kereta api PT. Kereta Api Indonesia Divisi - Regional I Sumatera Utara dan Nanggroe Aceh Darusallam.



Tumbal Raja Jin Linggis Bunto

tumbal

Senja merangkak menuju malam. Matahari menguning tenggelam di ufuk barat. Angin kencang menggoyang pepohonan di sekitar pemakaman. Beberapa saat kemudian, mendung menggantung tipis pada separuh langit. Hujan rintik-rintik turun membasahi bumi tempatku berpijak. Beragam suara hewan hutan terdengar menguak kebisuan malam. Gerungan auman harimau kumbang samar-samar kudengar, ditingkahi suara kutilang yang pulang memasuki sarang. Hari itu aku berada di hutan linggis bunto, suatu kawasan hutan yang sangat lebat di Nusa Tenggara Barat.


Pesugihan Gunung Puncak Pati

Pesugihan Gunung Puncak Pati

Kall ini kami menelusuri tempat keramat di perbatasan Kabupaten Ciamis. Menurut sumber, tempat keramat itu belum terlalu banyak dikunjungi Oleh para pelaku ritual dengan jalur instan. Dengan peralatan sederhana kami menempuh perjalanan sekitar 2 jam di tengah-tengah hutan belantara untuk mencapai lokasi. Di sepanjang perjalanan kami mencoba memotret beberapa lokasi keramat, namun anehnya tidak membuahkan hasil yang diinginkan


Mengungkap Horor Minyak Peruntuh

minyak santet peruntuh

Minyak Peruntuh adalah minyak penghancur orang yang tidak disukai oleh pengguna minyak ini. Keampuhannnya sudah begitu terkenal di daerah Kalimantan Tengah. Daya kerjanya sangat halus, pelan tapi mematikan. Tapi, siapa sangka kalau minyak ini terbuat dari lendir mayat yang ditaruh dalam peti dan diletakkan di atas pohon tertentu. Tulisan berikut ini akan coba sedikit mengungkap rahasia tentang Minyak Peruntuh.


Selendang Kuntilanak

selendang kuntilakan

Benda gaib yang banyak dicari-cari oleh pemburu mistik di daerah sumatera selatan adalah selendang kuntilanak. Pakaian yang banyak digunakan bangsa jin berkelamin perempuan ini berkemampuan super hebat, yaitu 100 persen mengandung kemampuan sakti mandraguna. Baik itu untuk kuntilanak itu sendiri maupun untuk bangsa manusia. Di daerah palembang dan sekitarnya, benda misterius tersebut disebut kundu sumai. Bila kundu sumai berhasil direbut manusia, maka sang kuntilanak akan kehilangan ilmu raibnya, maka dia akan kelihatan sosoknya secara kasat mata oleh manusia dan wajahnya berubah menjadi buruk sekali, seram seperti wajah gorila. 


Legenda Tanjung Menangis

tanjung menangis

Pada zaman dahulu kala, di Pulau Halmahera terdapat sebuah kerajaan besar yang dipimpin oleh seorang raja nan bijak bestari. Kala itu, rakyat hidup dengan sejahtera dan merasa terayomi. Boleh di kata, tak ada-kemiskinan di sana. Semua mudah didapat dan harganya pun terjangkau Seiring dengan berjalannya waktu, pada suatu hari, raja yang dikaruniai dengan dua anak lelaki dan seorang anak perempuan yang tengah beranjak dewasa, yakni Baginda Arif, lalu Putra Baginda Binaut dan Putri Baginda Nuri pun mangkat. 


Pangeran Hirapati Penakluk Siluman Buaya

siluman buaya

Sepeninggal Sultan Hadiwidjojo dan intrik politik yang terjadi di Pajang, maka, banyak bangsawan yang melarikan diri ke berbagai pelosok negeri. Dan salah satunya adalah Pangeran Hirapati yang akhirnya dikenal dengan sebutan Kyai Buyut Kencana Hirapati dan mukim di desa Banjarsari, Bojonegoro, Jawa Timur.


Rahasia Puasa Kaum Sufi

Manusia secara ragawi tidak berbeda dengan hewan. Manusia dan hewan sama-sama makan dan minum untuk mempertahankan hidupnya. Mereka bisa merasakan sakit, juga bisa mati. Namun, ketika kita bicara ruh, jelas sekali bahwa manusia berbeda dengan hewan. Meskipun demikian, bilamana kita tidak mengenal sejatinya diri kita sebagai manusia, kita tetap sama dengan hewan atau benda mati. Tanpa kita mengenal ruh illahi yang ditiupkan kepada diri kita, sejatinya tiada berbeda dengan hewan. 


Pengalaman Mistis Melukis Ratu Kidul

ratu kidul

Siapa yang tak kenal Ratu Kidul? Sosoknya digambarkan sebagai ratu lelembut yang cantik dan identik dengan keberadaan pantai selatan. Benarkah dia akan selalu mendatangi setiap orang yang coba memvisualisasikannya di atas kanvas? 



 
 
 
 





BEKAM / HIJAMAH

adalah teknik pengobatan yang diajarkan Nabi Muhammad SAW dengan jalan membuang darah kotor (racun yang berbahaya) dari dalam tubuh melalui permukaan kulit.Perkataan Al Hijamah berasal dari istilah bahasa arab : Hijama yang berarti pelepasan darah kotor. Sedangkan dalam bahasa Inggris disebut dengan cupping, dan dalam bahasa melayu dikenal dengan istilah Bekam. Di Indonesia dikenal pula dengan istilah kop atau cantuk

BURDAH

Seni religius berisikan puji-pujian kepada Nabi Muhammad SAW.


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika