Minggu Pahing, 25 Agustus 2019
23 Dzulhijjah 1440 Hijriyah


KARAKTER SIDIK JARI

 
Pola sidik jari tertentu mencerminkan karakter dan peruntungan diri anda. Untuk mengetahuinya anda harus dapat mengindentifikasikan 5 sidik jari tangan anda. Adapun pola sidik jari yang harus anda identifikasi adalah pola sidik jari lingkaran dan pola sidik jari gelombang. Gunakan senter atau kaca pembesar agar bisa melihat lebih jelas pola sidik jari anda.

Ciri-ciri pola sidik jari lingkaran adalah terdapat pola seperti LINGKARAN atau spiral (lihat gambar dibawah).


Sedangkan ciri pola sidik jari GELOMBANG tidak memiliki bentuk lingkaran/spiral (lihat gambar dibawah).


Anda cukup memasukan pola sidik jari pada 5 jari dimulai dari ibu jari, telunjuk, jari tengah, jari manis hingga kelingking. Bagi pria, silahkan identifikasi sidik jari pada TANGAN KIRI. Adapun untuk wanita, identifikasi sidik jarinya pada TANGAN KANAN.
 
Silahkan tentukan pola sidik jari anda :

IBU JARI :

TELUNJUK:

JARI TENGAH:

JARI MANIS:

KELINGKING:
 
 

 
 


 






GENDERUWO

adalah sejenis mahluk halus yang dikenal di indonesia dimana memiliki ciri fisik badannya tinggi besar dan dipenuhi dengan bulu-bulu hitam. Kehadiran genderuwo biasanya bisa dicium dari bebauan seperti kentang dibakar.

PAMOR

Pamor dalam dunia perkerisan memiliki 3 (tiga) macam pengertian. Yang pertama menyangkut bahan pembuatannya; misalnya: pamor meteorit, pamor Luwu, pamor nikel, dan pamor sanak. Pengertian yang kedua menyangkut soal bentuk gambaran atau pola bentuknya. Misalnya: pamor Ngulit Semangka, Beras Wutah, Ri Wader, Adeg, dan sebagainya. Ketiga, menyangkut soal teknik pembuatannya, misalnya: pamor mlumah, pamor miring, dan pamor puntiran.


belajar metafisika

info dunia gaib