Sabtu Pon, 24 Oktober 2020
7 Rabiul Awwal 1442 Hijriyah


KARAKTER SIDIK JARI

 
Pola sidik jari tertentu mencerminkan karakter dan peruntungan diri anda. Untuk mengetahuinya anda harus dapat mengindentifikasikan 5 sidik jari tangan anda. Adapun pola sidik jari yang harus anda identifikasi adalah pola sidik jari lingkaran dan pola sidik jari gelombang. Gunakan senter atau kaca pembesar agar bisa melihat lebih jelas pola sidik jari anda.

Ciri-ciri pola sidik jari lingkaran adalah terdapat pola seperti LINGKARAN atau spiral (lihat gambar dibawah).


Sedangkan ciri pola sidik jari GELOMBANG tidak memiliki bentuk lingkaran/spiral (lihat gambar dibawah).


Anda cukup memasukan pola sidik jari pada 5 jari dimulai dari ibu jari, telunjuk, jari tengah, jari manis hingga kelingking. Bagi pria, silahkan identifikasi sidik jari pada TANGAN KIRI. Adapun untuk wanita, identifikasi sidik jarinya pada TANGAN KANAN.
 
Silahkan tentukan pola sidik jari anda :

IBU JARI :

TELUNJUK:

JARI TENGAH:

JARI MANIS:

KELINGKING:
 
 

 
 


 







OKULTISME

Okultisme adalah kepercayaan terhadap hal-hal supranatural seperti ilmu sihir. Kata "okultisme" merupakan terjemahan dari bahasa Inggris, occultism. Kata dasarnya, occult, berasal dari bahasa Latin occultus (rahasia) dan occulere (tersembunyi), yang merujuk kepada pengetahuan yang rahasia dan tersembunyi atau sering disalah-artikan oleh masyarakat umum sebagai pengetahuan supranatural. Okultisme yang sebenarnya adalah bukanlah hanya sihir dan lebih tepatnya bukanlah supranatural, karena pada dasarnya okultisme adalah ilmu yang alami. Okultisme adalah ilmu yang mempelajari pengetahuan tersembunyi yang terdapat dalam alam semesta, pada diri dan lingkungan kita. Tujuan akhirnya bagi praktisi okultisme adalah pemahaman dan pengertian yang sebenarnya tentang diri sendiri yang lebih tinggi yang kemudian akan menghasilkan pencerahan dan kebijaksanaan yang akhirnya akan mendekatkan diri pada sang pencipta.

HYDROMANCY

Metode ramalan yang menggunakan air sebagai mediumnya. Metode ini termasuk meramal dengan mengamati warna, arus, bentuk riak-riak air yang disebabkan oleh kelereng-kelereng yang dilemparkan ke sebuah kolam.


belajar metafisika