Selasa Pahing, 28 September 2021
20 Safar 1443 Hijriyah


KARAKTER SIDIK JARI

 
Pola sidik jari tertentu mencerminkan karakter dan peruntungan diri anda. Untuk mengetahuinya anda harus dapat mengindentifikasikan 5 sidik jari tangan anda. Adapun pola sidik jari yang harus anda identifikasi adalah pola sidik jari lingkaran dan pola sidik jari gelombang. Gunakan senter atau kaca pembesar agar bisa melihat lebih jelas pola sidik jari anda.

Ciri-ciri pola sidik jari lingkaran adalah terdapat pola seperti LINGKARAN atau spiral (lihat gambar dibawah).


Sedangkan ciri pola sidik jari GELOMBANG tidak memiliki bentuk lingkaran/spiral (lihat gambar dibawah).


Anda cukup memasukan pola sidik jari pada 5 jari dimulai dari ibu jari, telunjuk, jari tengah, jari manis hingga kelingking. Bagi pria, silahkan identifikasi sidik jari pada TANGAN KIRI. Adapun untuk wanita, identifikasi sidik jarinya pada TANGAN KANAN.
 
Silahkan tentukan pola sidik jari anda :

IBU JARI :

TELUNJUK:

JARI TENGAH:

JARI MANIS:

KELINGKING:
 
 

 
 


 





POCONG

Pocong adalah sebutan untuk salah satu jenis hantu di indonesia yang penampakannya berupa mahluk dengan dibalut kain kafan. Mahluk ini dipercaya sebagai wujud dari arwah penasaran yang saat meninggal belum mencapai kesempurnaan sehingga kemudian sering menampakan wujudnya ke orang-orang yang masih hidup. Untuk mengatasi arwah penasaran, solusinya adalah dengan mengadakan ritual atau doa-doa khusus misalnya dengan mengadakan tahlilan untuk yang beragama islam.

BANI

keturunan (anak cucu)




Advertorial

zodiak

belajar metafisika

aplikasi android