Senin Kliwon, 17 Juni 2024


Laut sebagai Istana Mistik


ratu kidul

Semua orang menganggap laut hanyalah perairan luas tempat kehidupan ikan-ikan dan biota laut. Namun sedikit orang, termasuk Ning Cicih, 48 tahun, menganggap laut sebagai istana mistik, tempat bersemayam Raja dan Ratu Jin di dunia.

Jika di laut utara Pulau Jawa dihuni Ratu Gaib Nyimas Lanjar, di Pulau Jawa bagian Selatan, atau di Samudera Hindia, dihuni Nyi Ratu Kidul, Dewi Mutiara Ratu, dengan ribuan pengikutnya. Termasuk Nyi Blorong yang cantik jelita yang sesekali berwujud ular naga.

"Bagi saya laut bukan hanya tempat ikan, terumbu karang dan biota laut lain, tetapi bagi saya, laut adalah istana gaib terbesar yang dijadikan Allah untuk rumah dan istana jin-jin pilihan, yang bisa berinteraksi kepada manusia bila manusia tersebut mempunyai kunci pembuka pintu gaib di alam laut tersebut," lirih Ning Cicih, yang mendapatkan gelar mistik dari gaib laut, sebagai Ratu Pantai Selatan.

Allah Azza Wajalla menciptakan manusia, malaikat, iblis dan jin. Manusa dibuat Tuhan dari tanah liat, malaikat dijadikan dari cahaya, iblis dan jin dibuat dari api. Kepada Ning Cicih dipertanyakan, Nyai Ratu Kidul dan Nyimas Lanjar, dibuat dari apa? Dan makhluk apa mereka, sebab keduanya tidak terdapat di dalam kitab suci manapun.

"Nyai Ratu Kidul dan Nyimas Lanjar, adalah bangsa jin. Mereka dibuat Allah dari api. Jin itu terdapat dua golongan. Pertama golongan jin kafir, jin yang tidak pernah mengucapkan dua kalimah syahadat, yang golongan ke dua, jin islam, jin yang telah mengucapkan dua kalimah syahadat dan melakukan sholat, berserah diri dan bergantung kepada Allah Azza Wajalla," terang Ning Cicih, pada kami. Ning Cicih yang setiap bulan bertapa di laut Pelabuhan Ratu setiap malam jumat kliwon, menyangkal bahwa dirinya meminta kepada Nyai Ratu Kidul, yang disebutnya dengan nama Nyi Dewi Mutiara Ratu.


Baca juga :

"Saya bertapa, bersemedi di tepi laut berombak besar setiap jam 02.00 dinihari hingga subuh di Karang Hawu, Pelabuhan Ratu, kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Saya bertemu Nyi Ratu dan masuk ke dalam istananya. Setiap bulan saya dipanggil ke istana Samudera Hindia di dasar laut dan mendapatkan ilmu-ilmu supramistika baru," desisnya. Pernah Pada malam Jumat Kliwon, Ning Cicih mendapat perintah Nyai Ratu Kidul untuk menolong wanita-wanita yang menderita kerusakan muka dengan kekuatan air laut. Fleks hitam, noda jerawat, bisul di wajah, diusap dengan air laut dengan mantra sakti mandraguna kecantikan Wanita. Mantra itu didapat langsung dari Nyai Ratu dan diamalkan.

"Semua mantra cipta sasmita itu, menggunakan ayat suci Al Quran karena Nyai Ratu Kidul adalah wanita muslimah dan melakukan sembahyang lima waktu di istana Samudera Hindia, istana lautnya yang maha luas," ungkap Ning cicih.

Selain mempercantik wajah wanita, ilmu linuwih Ning Cicih yang didapat dari laut ini, juga membangkitkan aura positif seperti kharisma, kewibawaan, pengasihan dan rejeki. "Alhamdulillah ilmu cipta sasmita dari istana laut ini, telah mampu mempercantik puluhan wanita, juga mengohati noda-noda dan bisul serta fleks hitam yang mengganggu. Pancaran cakra dan aura primadona, langsung muncul dan Alhamdulillah, semua orang yang ditolong menjadi puas," sorong Ning Cicih, lega.

Jika Permadi SH, paranormal yang mantan anggota komisi I DPR RI meyakini bahwa Nyai Ratu Kidul makhluk khusus, bukan jin bukan malaikat, namun Ning Cicih yakini bahwa Nyai Ratu Kidul adalah bangsa jin. Nyai Ratu itu bangsa jin yang diangkat Allah sebagai dewi laut untuk menjaga Samudera Hindia. Sementara Nyimas Lanjar, bangsa jin yang menjaga Laut Utara Jawa. Dari laut Jawa pesisir utara hingga Kalimantan, Sulawesi dan Maluku. Sementara wilayah kekuasaan Nyai Ratu Kidul, dari laut Jawa pesisir selatan hingga Australia, New Zeland, Chrismast Island an celah timor.

"Seribu persen Nyai ratu Kidul adalah Ratu Bangsa Jin, bukan makhluk khusus sebagaimana keyakinan Pak Permadi SH," ungkap Ning Cicih. Sebagai anak jenderal Angkatan Laut, laksamana Samudera, Ning Cicih dilahirkan di kapal TNI AL.

"Saya lahir di kapan Angkatan Laut dan lahir di tengah Samudera Hindia. Ari ari saya dilarung ayah dan ibu ke Samudera Hindia, lalu ditangkap oleh Nyai Ratu Kidul. Maka itu, sejak kecil saya sudah masuk ke kerajaan laut dan menjadi anak angkat Nyai Ratu Kidul," imbuh Ning Cicih. Bagaimana dengan posisi Kanjeng Raja Laut, mengapa Nyai Ratu yang lebih berperan dan banyak mengasuh anak angkat kalangan paranormal sejagat?

"Sudah menjadi takdir Tuhan, bahwa yang berkuasa Nyai Ratu, sementara Raja, mengawasi dari belakang. Diam dan duduk manis mengurus istana, sementara kekuasaan, perintah dan hak prerogatif, ada di tangan Nyai Ratu. Saya belum pernah bertemu Raja Laut Samudera, saya hanya bertemu ribuan kali dengan Nyai Ratu. Saya pernaha bertanya kepada Nyai Ratu, ke mana dan di mana Tuan Raja? Nyai Ratu hanya berkata, dia ada di belakang saya, mengawasi dan bertugas memberikan nasehat," cerita Ning cicih.

Ning Cicih seorang pertapa sejati. Dia telah melakukan ragam tapa selama hidupnya. Apalagi setelah ayah kandungnya yang jenderal angkatan laut, wafat. Sejak ayah dan ibunya meninggal dunia, Ning cicih melakukan tapa nyepi di laut dan di sepuluh gunung di Indonesia. Walau wanita bertubuh ringkih, namun Ning Cicih mampu dengan kecepatan angin, naik gunung Pangrango di Jawa Barat, mampu dalam hitungan detik naik ke Gunung Muria di Jepara, Jawa Tengah. Juga mampu naik ke Gunung Bromo di Pasuruan, Jawa Timur dengan kecepatan suara.

"Semua itu bisa dibuktikan dengan mata telanjang dan dipraktekkan. Begitu juga bagaimana ilmu cipta sasmita pemberian Allah kepadaku, bagaimana merubah air keras yang mematikan menjadi air mineral yang bisa diminum dan dimandikan tanpa melepuh," terang janda tanpa anak yang sederhana dan selalu merendah ini. Kami melihat sendiri atraksi Ning Cicih, sebelum air keras diminum, meminta panci dan menyiramkan air keras ke panci itu. Ada rasa penasaran, apa air keras itu asli atau tidak. Dalam hitungan detik'panci mengeluarkan asap tebal yang sangat menyengat, lalu beberapa detik kemudian, panci terbakar, meleleh, lebur karena ketajaman air keras.

Aneh, setelah membakar panci, air keras itu dimandikan dan diminum oleh pasien Subhanallah, karena ilmu mandraguna Ning Cicih, maka air keras tiba-tiba berubah tak ubahnya seperti air mineral biasa yar bersahabat pada manusia. Namun, asap tebal mengepul dari tubuh pasiennya. Asap kimia HCL, asal air keras yang tajam, namun dirasakan sangat biasa saja oleh orang yang dimandikan Ning Cicih - Tidak heran, jika Ning Cicih dijuluki sebagai Penjinak Air Keras dan merubah air yang mematikan menjadi air yang sakti mandraguna dan bersahabat.

Air asam sulfat klorida HCL yang dimantrai, berubah air berenergi supraprima. Bagaimana menghitung kenyataan ini, sangat sulit. Tidak masuk akal tetapi nyata. Kekayaan ilmu mistik nusantara yang tiada tandingannya. Tak aneh, jika belakangan Ning Cicih didatangi budayawan Amerika Serikat dari Universitas Michigan, untuk praktek air keras dan seminar di beberapa negara bagian. Bagaimana hubungan air keras HCL air laut yang didapat dari Nyai Ratu?

"Hubungannya sederhana, air laut dan air keras, sama-sama air. Semua paranormal menggunakan media air, tetapi air mineral yang telah dikemas di dalam botol. Alhamdulillah, saya menggunakan air liar, air laut dan air keras menjadi air mineral yang jinak dan bersahabat dengan manusia. Dijamin tidak melebuh dan tidak sakit usus dan perut. Semuanya gaib dan Allah Azza Wajalla yang punya kuasa. Tanpa campur tangan Allah Yang Agung, saya tidak berarti apa-apa dan tidak punya ilmu apa-apa dan tidak akan menjadi apapun," aku Ning Cicih, merendah lalu mengagungkan Allah Yang Rahman dan Yang Rahim.







 


CRYSTALLOMANCY

Metode ramalan yang menggunakan cara memandangi Kristal seperti batu kuarsa, logam mulia (misalnya kristal beryl) atau bola Kristal tradisional.

ZIARAH

adalah salah satu praktik sebagian besar umat beragama yang memiliki makna moral yang penting. Kadang-kadang ziarah dilakukan ke suatu tempat yang suci dan penting bagi keyakinan dan iman yang bersangkutan. Tujuannya adalah untuk mengingat kembali, meneguhkan iman atau menyucikan diri. Orang yang melakukan perjalanan ini disebut peziarah.




RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika