Kamis Wage, 28 Maret 2024


Peruntungan Zodiak Leo 2016


zodiak leo

Karakter zodiak Leo yang penuh gaya dan suka menyombongkan diri agak kurang pas dengan sifat monyet yang suka mencuri-curi perhatian. Lebih-lebih karena Leo yang gagah dan aristokrat itu gampang meremehkan pihak lain. Bila Leo tak mampu menahan ego, 2016 menjadi periode waktu yang temaram bagi zodiak berambang singa itu. Sosok Leo dikenal karena rasa percaya dirinya yang berlebihan. Akibatnya, ia suka meremehkan hal-hal-kecil. Padahanl, hal kecil itu sebenarnya sangat menentukan. Ketidakcermatan Leo menyelesaikan pekerjaanbisa berakibat fatal dan berujung pada kerugian besar. Bulan Januari, Februari dan Juni, Leo harus berhati-hati dalam berniaga.


Baca juga :

Peruntungan Leo mulai membaik menjelang akhir tahun, persisnya pada bulan November sampai Desember. Ada beberapa peluang yang bisa dilirik, khususnya di bidang kuliner dan handycraft. Rasa percaya diri Leo dalam mengelola usaha sangat membantunya memenangi persaingan pasar. Ditambah jiwa bisnisnya yang jujur dan pantang curang, rasanya bukan mustahil bagi Leo unfuk mengubah kondisi yang buruk menjadi sangat menyenangkan. Leo dikenal sebagai figur dermawan. Pembawaan yang mengagumkan mampu menarik simpati banyak orang. Karenanya meski peruntungan Leo pada 2016 tak begitu terang, dukungan kepadanya tak pernah kurang. Sesekali akan muncul insiden kecil dengan pasangan di rumah atau bahkan rekan kerja. Hal ini tak lepas dari sikap Leo yang otoriter dan mau menang séndiri. Agar sepanjang 2016 bisa melenggang aman; seyogyanya Leo introspeksi diri. la harus dapat meredam amarahnya yang sewaktu-waktu meledak.

ASMARA
Leo dikenalk sebagai pecinta yang hangat. Sayangnya, kadang Leo sok kuasa dan dominan terhadap pasangannya. Sepanjang 2016 ada riak-riak kecilnyang cukup menggangu jalinan ciinta Leo. Kalau tak bisa menahan diri, bisa kandas di tengah jalan.

KESEHATAN
Atur pola makan. Hindari yang berkolesterol tinggi. Cobalah hidupu lebih santai, jangan gampang mengumbar amarah. Hati-hati darah tinggi

KEUANGAN
Naik turun. Ada masa-masa keuangan anda merosot tajam, namun di lain waktu fulus sangat lancyar. Asal bisa mengelola keuangan, 2016 kondisi ekonomi Anda tetap aman.

KARIR
Kebanyakan warga Leo dilahirkan sebagai pemimpin. Paling tidak di dalam dirinya tertanam jiwa leadership yang lebih dibanding yang lain. Namun semua itu bukan jadi alasan untuk bersombong diri. Leo harus bisa menonjolkan sisi rendah hati untuk menarik simpaktiorang-orang lain. Karir anda akan naik karena dukungan mereka.







 


ANGSAR

adalah daya kesaktian yang dipercaya oleh sebagian orang terdapat pada sebilah keris. Daya kesaktian atau daya gaib itu tidak terlihat, tetapi dapat dirasakan oleh orang yang percaya. Angsar dapat berpengaruh baik atau posistif, bisa pula sebaliknya. Pada dasarnya, semua keris ber-angsar baik. Tetapi kadang-kadang, angsar yang baik itu belum tentu cocok bagi setiap orang. Misalnya, keris yang angsar-nya baik untuk seorang prajurit, hampir pasti tidak cocok bila dimiliki oleh seorang pedagang. Keris yang angsar-nya baik untuk seorang pemimpin yang punya banyak anak buah, tidak sesuai bagi pegawai berpangkat rendah. Guna mengetahui angsar keris, diperlukan ilmu tanjeg. Sedangkan untuk mengetahui cocok dan tidaknya seseorang dengan angsar sebuah keris, diperlukan ilmu tayuh.

SCIOMANCY

Metode ramalan yang menggunakan tuntunan arwah. Ramalan ini biasanya dilakukan oleh para medium.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika