Sabtu Kliwon, 29 Januari 2022
25 Jumadil Tsani 1443 Hijriyah


Ramuan Penyembuh Penyakit Non Medis


Penyakit non medis seperti sihir, santet, sering kesurupan dan sejenisnya bisa disembuhkan dengan berbagai cara. Cara berikut ini adalah dengan menggunakan ramuan karena pada dasarnya tumbuhan-tumbuhan tertentu memiliki energi yang tidak disukai oleh energi negatif.

Silahkan pilih salah satu ramuan berikut ini :


Baca juga : Mengobati Penyakit Hati

RAMUAN 1
Sediakan 1 buah pisang mas, inggu, jadam, bawang putih, belerang/tanah cempaka, lumut pada batu nisan. Semua bahan dicampur dan digiling halus lalu digosok pada tubuh yang sakit sebanyak 2 kali sehari (pagi dan malam sebelum tidur). Lakukanlah sampai sembuh.

RAMUAN 2
Sediakan beras 1 genggam, kulit jeruk purut 6 potong dibakar dulu hingga lembab dan 1 butir bawang putih serta kemenyan 1 ibu jari. Semua bahan digiling halus dan kemudian digosok merata pada bagian yang sakit sebanyak 2 kali sehari (pagi dan malam sebelum tidur). Lakukanlah sampai sembuh.

RAMUAN 3
Sediakan 1 buah jeruk limau, jadam, inggu, bawang putih, minyak kelapa 2-3 sendok. Caranya : jeruk limau dibakar diatas bara api sampai hitam, diperas dan diambil airnya. Bahan lain digiling halus, lalu dicampur dengan minyak kelapa dan air perasan jeruk limau tadi. Lalu digosok pada tubuh secara merata sebanyak 2 kali sehari (pagi dan malam sebelum tidur). Lakukanlah sampai sembuh.








REINKARNASI

adalah proses daur ulang atau siklus kematian dan kehidupan kembali manusia. Kata ?reinkarnasi? asalnya dari kata re+in+carnis. Kata Latin carnis berarti daging. Incarnis artinya mempunyai bentuk manusia. Jadi reinkarnasi adalah masuknya jiwa ke dalam tubuh yang baru. Jiwanya adalah jiwa yang sudah ada, tapi jasadnya baru. Maka, reinkarnasi juga dapat disebut kelahiran kembali (tumimbal lahir). Kondisi ini disebut pula sebagai migrasi jiwa. Artinya, jasad lama ditinggalkan alias mati, dan pada suatu kesempatan jiwa tersebut masuk ke dalam jasad baru, alias menjadi bayi kembali.

SYCOMANCY

Metode ramalan yang dilakukan dengan cara menuliskan pesan di dedaunan: semakin lama tulisan tersebut mengering maka semakin mungkin pertanda tersebut akan terjadi. Variasi modern dari metode ramalan ini adalah dengan menuliskan pesan di atas kertas dan kemudian digulung bersama-sama dengan kertas kosong. Kemudian kertas-kertas tersebut dijepit dan digantung diatas rebusan air. Kertas pertama yang terlepas dari gulungan merupakan jawaban dari pertanyaan yang diajukan.



Advertorial

Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika