Kamis Wage, 28 Maret 2024


Peruntungan Zodiak Taurus 2016


zodiak taurus

Zodiak Taurus dikenal sebagai pribadi yang gigih dan memiliki keinginan kuat. Bahkan tak sedikit yang menyebutnya keras kepala. Memang tak mudah mengubah pendirian Taurus. Kalau sudah yakin apa yang dilakukannya benar, ia tak akan berpaling lagi. Ia akan bersikeras mewujudkan impiannya sampai mendapatkan hasil yang diinginkan.


Baca juga :

Secara umum Tahun 2016 atau Tahun Monyet Api cukup menyenangkan bagi Taurus. la bisa meraih banyak keuntungan dan peluang dari kelincahan monyet. Karena méski dikenal keras kepala, sejatinya Taurus merupakan sosok sabar, ramah dan setia. la juga memiliki toleransi yang tinggi terhadap orangorang disekitarnya. Taurus yang cenderung materialistis akan rajin memburu rezeki dari setiap peluang yang didapatkannya. Sepanjang 2016, tak sulit bagi Taurus membangun koneksi bisnis.

Selain tak mudah melanggar janji, Taurus memiliki daya juang yang keras. Apa yang dikerjakannya senantiasa berhasil. Hal itu yang membuat para kolega senang menjalin kerjasama dengannya. Taurus juga dikenal setia kawan. Ia tak segan-segan membantu teman yang membutuhkan pertolongan. Banyak dukungan untuk Taurus di tempat kerja karena pribadinya yang menyenangkan dan juga karena tanggungjawabnya yang tinggi terhadap pekerjaan.

ASMARA
Insan Taurus sebenarnya sangat romantis dan pénuh gairah, meski kadang terlihat sangat pendiam. Bila bertemu pasangan yang
sesuai, Taurus akan berusaha menyenangkan dan menghabiskan waktu dengannya. Sepanjang 2016 kehidupan cinta Taurus cukup mesra.

KESEHATAN
Jangan terlalu memforsir diri, istirahat yang cukup. Secara umum kondisi fisik Taurus sepanjang 2016 lumayan fit, apa lagi bila rajin olahraga.

KEUANGAN
Lancar. Banyak peluang diperoleh Taurus sepanjang tahun yang membuatnya tak perlu khawatir dalam hal keuangan. Boleh dibilang 2016 merupakan Tahun Rezeki bagi warga Taurus.

KARIR
Peluang untuk naik jabatan terbuka lebar. Apalagi bila Taurus mampu menunjukkan kinerja terbaiknya di depan pimpinan. Peluang promosi dan kenaikan gaji sangat terbuka







 


MENDAK

adalah sebutan bagi cincin keris, yang berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Madura. Di daerah lain biasanya digunakan istilah cincin keris. Mendak hampir selalu dibuat dari bahan logam: emas, perak, kuningan, atau tembaga. Banyak di antaranya yang dipermewah dengan intan atau berlian. Pada zaman dulu ada juga mendak yang dibuat dari besi berpamor. Selain sebagai hiasan kemewahan, mendak juga berfungsi sebagai pembatas antara bagian hulu keris atau ukiran dengan bagian warangka.

PUASA NGANYEP

Puasa ini adalah puasa yang hanya memperbolehkan memakan yang tidak ada rasanya. Hampir sama dengan Mutih , perbedaanya makanannya lebih beragam asal dengan ketentuan tidak mempunyai rasa.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika