Sabtu Legi, 24 Februari 2024


Menolong Orang Keracunan


Di media massa kita seringkali membaca berita adanya orang yang terkena racun, bahkan yang menjadi korban sifatnya masal entah yang terjadi di pabrik, sekolah, kantor dll karena mengkonsumsi makanan yang kadaluarsa atau mengandung racun tertentu. Berikut ini adalah ayat pertolongan pertama yang bisa anda lakukan untuk menolong orang yang keracunan.


Baca juga : Zikir Penyembuh Depresi

"Wa huwa ma'akum ainama kuntum wallohu bimaa ta'maluuna bashiir"

Bacalah ayat diatas 7x pada segelas air lalu minumkan kepada orang yang terkena racun. Insya Allah racun akan luntur dengan kalimah suci tersebut. Tentu saja setelah itu tetap harus periksa ke dokter untuk memastikan kesembuhannya.







 


OCULOMANCY

Metode ramalan yang menafsirkan bentuk mata manusia.

PUASA PATI GENI

Puasa Patigeni hampir sama dengan puasa Ngebleng. Perbedaanya ialah tidak boleh keluar kamar dengan alasan apapun, tidak boleh tidur sama sekali. Biasanya puasa ini dilakukan sehari semalam, ada juga yang melakukannya 3 hari, 7 hari dst. Jika seseorang yang melakukan puasa Patigeni ingin buang air maka, harus dilakukan didalam kamar (dengan memakai pispot atau yang lainnya). Ini adalah mantra puasa patigeni : ?niat ingsun patigeni, amateni hawa panas ing badan ingsun, amateni genine napsu angkara murka krana Allah taala?.




RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika