Rabu Wage, 5 Oktober 2022


Watak Seseorang Berdasarkan Golongan Darah B


karakter golongan darah B

Menurut Prof.Takeji Furukawa pakar psikogi dari Jepang, darah dapat mempengaruhi watak atau karakter seseorang. Berikut ini adalah watak seseorang berdasarkan golongan darah B.

Karakter Golongan Darah B :

- Memiliki karakter yang praktis dan rileks.

- Suka mendalami suatu bidang hingga menjadi ahli.

- Memiliki fokus yang kuat. Teguh dalam memperjuangkan rencana-rencana hidupnya termasuk mengatasi segala hambatannya.


Baca juga :

- Cenderung individualis, kurang dapat menerima gagasan orang lain sehingga cenderung sulit jika harus bekerjasama dengan orang lain.


Gaya Komunikasi Golongan Darah B :

- Dalam berbicara selalu runtur, terstruktur dengan baik. Ada pembukaan, isi dan penutup.

- Berpikir secara linier dan sistematis.

- Prosedural dan detail.

- Selalu berusaha menyampaikan informasi dengan jelas dan tepat agar pesan dapat diterima oleh lawan bicara.


Kekuatan dan Kelamahan :

- Teratur dan berpikir sistematis.

- Perasaannya cenderung sensitif.

- Kurang mengharagai pandangan orang lain yang cara berpikirnya berbeda dengan dirinya.

- Kurang mampu bekerja dalam tim.


Profesi yang Cocok :

- Peneliti

- Keuangan

- Informasi teknologi

- Birokrat

- Wartawan

- Konsultan

Catatan : jika ternyata karakter berdasarkan golongan darah menurut anda tidak cocok terhadap diri anda maka artinya ada faktor lain yang mempengaruhi yakni faktor lingkungan seperti keluarga, tetangga, teman sepermainan, teman kerja dan lain-lain. Hal ini wajar karena kepribadian manusia tidak hanya dipengaruhi oleh faktor internal saja namun juga faktor eksternal (lingkungan).

Artikel serupa :








OKULTISME

Okultisme adalah kepercayaan terhadap hal-hal supranatural seperti ilmu sihir. Kata "okultisme" merupakan terjemahan dari bahasa Inggris, occultism. Kata dasarnya, occult, berasal dari bahasa Latin occultus (rahasia) dan occulere (tersembunyi), yang merujuk kepada pengetahuan yang rahasia dan tersembunyi atau sering disalah-artikan oleh masyarakat umum sebagai pengetahuan supranatural. Okultisme yang sebenarnya adalah bukanlah hanya sihir dan lebih tepatnya bukanlah supranatural, karena pada dasarnya okultisme adalah ilmu yang alami. Okultisme adalah ilmu yang mempelajari pengetahuan tersembunyi yang terdapat dalam alam semesta, pada diri dan lingkungan kita. Tujuan akhirnya bagi praktisi okultisme adalah pemahaman dan pengertian yang sebenarnya tentang diri sendiri yang lebih tinggi yang kemudian akan menghasilkan pencerahan dan kebijaksanaan yang akhirnya akan mendekatkan diri pada sang pencipta.

TANJEG

adalah perkiraan manfaat atau tuah keris, tombak, atau tosan aji lainnya. Sebagian pecinta keris percaya bahwa keris memiliki 'isi' yang disebut angsar. Kegunaan atau manfaat angsar keris ini banyak macamnya. Ada yang menambah rasa percaya diri, ada yang membuat lebih luwes dalam pergaulan, ada yang membuat nasihatnya di dengar orang. Untuk mengetahui segala manfaat angsar itu, diperlukan ilmu tanjeg. Dalam dunia perkerisan, ilmu tanjeg termasuk esoteri keris.



Advertorial

Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika