Senin Kliwon, 4 Maret 2024


Inilah Zodiak yang Kuat Mengemban Amanah


horoskop zodiak

Menjadi seseorang yang amanah tentu tidak mudah karena ia harus berusaha untuk menepati janjinya mulai dari hal kecil misalnya janjian dengan orang lain, janji setia dalam ikatan cinta hingga memenuhi janji-janji politik saat menjadi pejabat negara. Mengapa mengemban amanah tidak mudah? karena kondisi seseorang saat berjanji bisa menjadi berbeda di waktu yang berbeda. 


Baca juga :

Misalnya janji untuk setia bisa mudah diucapkan saat pacaran namun begitu menikah, situasinya bisa berbeda karena kehadiran anak, rasa bosan hingga kehadiran seseorang yang bisa menggoda untuk berselingkuh. Berikut ini adalah beberapa zodiak yang dianggap lebih mampu untuk menepati janji dan bertanggung jawab dibandingkan zodiak lainnya. 


1. Capricorn

Zodiak Capricorn adalah sosok yang selalu bisa menepati janjinya dan bertanggung jawab. Tidak heran dikalangan teman-temannya ia disukai karena setia dalam pertemanan. Bahkan ia akan bertanggung jawab membantu temannya ketika ada kesulitan. Ia akan berusaha menepati komitmen yang telah dibuatnya.


2. Taurus

Taurus adalah sosok yang tidak mudah untuk mengumbar janji. Untuk itulah ia akan berpikir panjang sebelum melakukan perjanjian karena begitu janji tersebut sudah dibuat, ia akan berkomitmen kuat untuk menepati janjinya. Ia tidak suka mengingkari janji yang dibuatnya sendiri.


3. Aquarius

Sosok zodiak aquarius memiliki pandangan bahwa janji adalah sesuatu yang harus ditepati dan jika mengingkarinya akan menyakitkan bagi orang lain. Aquarius memiliki komitmen yang kuat untuk menepati janjinya agar ia bisa memberikan contoh bagi orang lain bahwa ia adalah seorang yang bertanggung jawab terhadap janji-janjinya.


4. Virgo

Virgo suka menolong orang yang kesulitan karena ia adalah sosok yang bertanggung jawab dan selalu berjanji pada dirinya untuk membantu siapapun terlebih yang sudah ia kenal dekat. Jika anda berteman dengan seorang virgo, maka ia akan menjadi penolong pertama anda jika sedang mengalami masalah.







 


TERAWANGAN

Terawangan adalah salah satu ilmu gaib dimana seseorang yang menguasai ilmu ini dapet melihat alam gaib dan berkomunikasi dengan penghuninya. Kemampuan seperti ini bisa didapatkan dengan berbagai macam laku/ritual baik secara mistis maupun dengan metode ilmiah. Kegunaan ilmu terawangan misalnya untuk melihat isi khodam pusaka, mendeteksi sakit pasien yang disebabkan ilmu hitam, berkomunikasi dengan makhluk astral dll.

METAFISIKA

adalah cabang filsafat yang mempelajari penjelasan asal atau hakekat objek (fisik) di dunia. Metafisika adalah studi keberadaan atau realitas. Metafisika mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti: Apakah sumber dari suatu realitas? Apakah Tuhan ada? Apa tempat manusia di dalam semesta? Cabang utama metafisika adalah ontologi, studi mengenai kategorisasi benda-benda di alam dan hubungan antara satu dan lainnya. Ahli metafisika juga berupaya memperjelas pemikiran-pemikiran manusia mengenai dunia, termasuk keberadaan, kebendaan, sifat, ruang, waktu, hubungan sebab akibat, dan kemungkinan. Penggunaan istilah "metafisika" telah berkembang untuk merujuk pada "hal-hal yang di luar dunia fisik". "Toko buku metafisika", sebagai contoh, bukanlah menjual buku mengenai ontologi, melainkan lebih kepada buku-buku mengenai ilmu gaib, pengobatan alternatif, dan hal-hal sejenisnya.




RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika