Sabtu Kliwon, 3 Juni 2023


Inilah Zodiak yang Kuat Mengemban Amanah


horoskop zodiak

Menjadi seseorang yang amanah tentu tidak mudah karena ia harus berusaha untuk menepati janjinya mulai dari hal kecil misalnya janjian dengan orang lain, janji setia dalam ikatan cinta hingga memenuhi janji-janji politik saat menjadi pejabat negara. Mengapa mengemban amanah tidak mudah? karena kondisi seseorang saat berjanji bisa menjadi berbeda di waktu yang berbeda. 


Baca juga :

Misalnya janji untuk setia bisa mudah diucapkan saat pacaran namun begitu menikah, situasinya bisa berbeda karena kehadiran anak, rasa bosan hingga kehadiran seseorang yang bisa menggoda untuk berselingkuh. Berikut ini adalah beberapa zodiak yang dianggap lebih mampu untuk menepati janji dan bertanggung jawab dibandingkan zodiak lainnya. 


1. Capricorn

Zodiak Capricorn adalah sosok yang selalu bisa menepati janjinya dan bertanggung jawab. Tidak heran dikalangan teman-temannya ia disukai karena setia dalam pertemanan. Bahkan ia akan bertanggung jawab membantu temannya ketika ada kesulitan. Ia akan berusaha menepati komitmen yang telah dibuatnya.


2. Taurus

Taurus adalah sosok yang tidak mudah untuk mengumbar janji. Untuk itulah ia akan berpikir panjang sebelum melakukan perjanjian karena begitu janji tersebut sudah dibuat, ia akan berkomitmen kuat untuk menepati janjinya. Ia tidak suka mengingkari janji yang dibuatnya sendiri.


3. Aquarius

Sosok zodiak aquarius memiliki pandangan bahwa janji adalah sesuatu yang harus ditepati dan jika mengingkarinya akan menyakitkan bagi orang lain. Aquarius memiliki komitmen yang kuat untuk menepati janjinya agar ia bisa memberikan contoh bagi orang lain bahwa ia adalah seorang yang bertanggung jawab terhadap janji-janjinya.


4. Virgo

Virgo suka menolong orang yang kesulitan karena ia adalah sosok yang bertanggung jawab dan selalu berjanji pada dirinya untuk membantu siapapun terlebih yang sudah ia kenal dekat. Jika anda berteman dengan seorang virgo, maka ia akan menjadi penolong pertama anda jika sedang mengalami masalah.







 


BEKAM / HIJAMAH

adalah teknik pengobatan yang diajarkan Nabi Muhammad SAW dengan jalan membuang darah kotor (racun yang berbahaya) dari dalam tubuh melalui permukaan kulit.Perkataan Al Hijamah berasal dari istilah bahasa arab : Hijama yang berarti pelepasan darah kotor. Sedangkan dalam bahasa Inggris disebut dengan cupping, dan dalam bahasa melayu dikenal dengan istilah Bekam. Di Indonesia dikenal pula dengan istilah kop atau cantuk

CYCLOMANCY

Metode ramalan yang dilakukan dengan cara mengamati dan menafsirkan perputaran roda.




RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika