Jumat Kliwon, 3 Februari 2023


Agar Memiliki Derajat Hidup Yang Tinggi


Amalan berikut ini berguna agar kita memiliki derajat hidup yang tinggi, dihormati banyak orang, diberikan kelapangan/keringanan dalam menghadapi berbagai masalah hidup.

1. Kirim Al fatihah/tawassul kepada junjungan Nabi Muhammad SAW

2. Lanjutkan dengan membaca wirid: "WA ROFA’ NA LAKA DZIKROK" 1100x sebanyak 7x selama 10 hari.

Keterangan : tiap membaca 11000 kali hembuskan nafas ke tangan dan usapkan ke seluruh tubuh 3x dan hal tersebut dilakukan 7x selama 10 hari. Atau bisa juga dengan menghembuskan nafas ke air putih dan minumlah.







 


ADI KODRATI

suatu kejadian diluar akal sehat manusia. Kejadian tersebut bisa berupa mukjizat, karomah dan sejenisnya. Segala sesuatu yang berkaitan dengan kekuatan paranormal dapat disebut juga adi kodrati.

TENAGA DALAM

Tenaga dalam adalah suatu konsep yang populer di dalam masyarakat Melayu di Asia Tenggara terutamanya di Indonesia dan Malaysia. Tenaga dalam dianggap suatu tenaga manusia yang mempunyai kekuatan luarbiasa. Tenaga dalam dibedakan dari tenaga luar manusia (yang biasanya disebut secara ringkas sebagai "tenaga" saja) yang berbentuk tenaga fisik seperti kekuatan otot tangan mengangkat barang. Pada dasarnya setiap orang memiliki apa yang disebut dengan tenaga dalam, hanya saja mereka tidak mengetahui bagaiman cara membangkitkan atau mengembangkannya. Tenaga dalam itu itu sudah ada sejak manusia dilahirkan. Tetapi tenaga itu masih pasif dan sewaktu-waktu akan bangkit bila orang tersebut dalam keadaan panik, tidur berjalan, terhipnotis atau ketakutan yang luar biasa. Contoh : Seseorang yang takut kepada anjing akan memiliki kemampuan yang luar biasa dalam berlari menghindari kejaran anjing yang berlari cepat. Bila terdesak, orang tersebut dapat melompati tembok setinggi 2 m dengan sekali lompat. Rasa takut yang berlebihan tersebut dapat membangkitkan tenaga dalamnya yang sedang 'tidur'. Secara otomatis tenaga dalam tersebut bangkit dan tersalur pada kedua kakinya yang sedang dipergunakan untuk berlari, tetapi setelah berhasil menyelamatkan diri kekuatan itu reda dan energi itu 'tidur' kembali. Kemudian orang itu baru menyadari bahwa dirinya telah melakukan sesuatu yang luar biasa.