Rabu Wage, 20 Oktober 2021
13 Rabiul Awwal 1443 Hijriyah


Agar Hidup Bermartabat


Hidup bermartabat sangatlah penting karena artinya diri kita diterima oleh oleh orang lain baik oleh tetangga, teman sekerja, atasan dan lain sebagainya. Tanpa memiliki martabat, biasanya hidup kita akan diremehkan atau dipandang sebelah mata oleh orang lain. Amalan ini bermanfaat untuk mereka yang sering diremehkan agar memiliki martabat sehingga dipandang oleh orang lain.

Bacalah "Ya Mutakabbir" 262 kali atau kelipatannya dalam sehari.


  • Baca juga : Satu Asma Empat Manfaat

  • Silahkan lakukan secara istiqomah atau terus menerus minimal harus 41 hari berturut-turut tidak boleh lupa. Jika sudah lebih dari 41 hari biasanya sudah menjadi kebiasaan dan hampir tidak mungkin lupa. Pentingnya istiqomah adalah agar energi atau karomah doa tersebut muncul secara perlahan lalu makin kuat seiring makin lama diamalkan. Tidak boleh bosan karena jika amalan tidak dilakukan secara kontinu atau terus menerus energi doa tersebut akan sulit membesar sehingga manfaatnya sulit untuk dirasakan.








    TAPA KUNGKUM

    Kungkum merupakan tapa yang sangat unik dimana pelakunya harus berendam dalam air sungai dengan posisi air setinggi leher.

    MYOMANCY

    Metode ramalan yang menafsirkan arti perlambang dari tingkah laku tikus.




    Advertorial

    Grup Telegram Dunia Gaib

    belajar metafisika