Minggu Pahing, 25 Juli 2021
15 Dzulhijjah 1442 Hijriyah


Agar Hidup Bermartabat


Hidup bermartabat sangatlah penting karena artinya diri kita diterima oleh oleh orang lain baik oleh tetangga, teman sekerja, atasan dan lain sebagainya. Tanpa memiliki martabat, biasanya hidup kita akan diremehkan atau dipandang sebelah mata oleh orang lain. Amalan ini bermanfaat untuk mereka yang sering diremehkan agar memiliki martabat sehingga dipandang oleh orang lain.

Bacalah "Ya Mutakabbir" 262 kali atau kelipatannya dalam sehari.


  • Baca juga : Khasiat Asmaul Husna : Al Muhshiy

  • Silahkan lakukan secara istiqomah atau terus menerus minimal harus 41 hari berturut-turut tidak boleh lupa. Jika sudah lebih dari 41 hari biasanya sudah menjadi kebiasaan dan hampir tidak mungkin lupa. Pentingnya istiqomah adalah agar energi atau karomah doa tersebut muncul secara perlahan lalu makin kuat seiring makin lama diamalkan. Tidak boleh bosan karena jika amalan tidak dilakukan secara kontinu atau terus menerus energi doa tersebut akan sulit membesar sehingga manfaatnya sulit untuk dirasakan.








    ANATOMI

    pengetahuan tentang bagian tubuh manusia

    DEBUS

    Bermakna besi runcing untuk melukai diri. Dalam debus, ada dua alat pokok yaitu besi runcing dan gada (pemukul). Jenis atraksi debus yang asli disebut almadat, yaitu menancapkan besi runcing pada perut dan seseorang memukul besi itu dengan gada. Debus merupakan ajaran tarekat Rifaiyah yang menguji kefanaan murid saat berzikir, digunakan cara-cara "menyakiti" diri. Pemusatan pikirian menuju Tuhan yang optimal, menyebabkan aktifitas penyiksaan itu tidak menimbulkan luka dan rasa sakit. Debus banyak berkembang di Aceh dan Banten.




    Advertorial

    zodiak

    belajar metafisika


    Top bloggers in india