Minggu Legi, 19 Mei 2024


Agar Hidup Bermartabat


Hidup bermartabat sangatlah penting karena artinya diri kita diterima oleh oleh orang lain baik oleh tetangga, teman sekerja, atasan dan lain sebagainya. Tanpa memiliki martabat, biasanya hidup kita akan diremehkan atau dipandang sebelah mata oleh orang lain. Amalan ini bermanfaat untuk mereka yang sering diremehkan agar memiliki martabat sehingga dipandang oleh orang lain.

Bacalah "Ya Mutakabbir" 262 kali atau kelipatannya dalam sehari.


Baca juga : Khasiat Asmaul Husna : Al Jaami

Silahkan lakukan secara istiqomah atau terus menerus minimal harus 41 hari berturut-turut tidak boleh lupa. Jika sudah lebih dari 41 hari biasanya sudah menjadi kebiasaan dan hampir tidak mungkin lupa. Pentingnya istiqomah adalah agar energi atau karomah doa tersebut muncul secara perlahan lalu makin kuat seiring makin lama diamalkan. Tidak boleh bosan karena jika amalan tidak dilakukan secara kontinu atau terus menerus energi doa tersebut akan sulit membesar sehingga manfaatnya sulit untuk dirasakan.







 


DINASTI

Keturunan raja-raja yang memerintah yang semuanya berasal dari satu keluarga.

ASTROLOGY

Suatu bentuk ramalan yang menggunakan benda-benda langit seperti: matahari, bulan, planet dan bintang sebagai mediumnya.




RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika