Jumat Kliwon, 3 Februari 2023


Agar Hidup Bermartabat


Hidup bermartabat sangatlah penting karena artinya diri kita diterima oleh oleh orang lain baik oleh tetangga, teman sekerja, atasan dan lain sebagainya. Tanpa memiliki martabat, biasanya hidup kita akan diremehkan atau dipandang sebelah mata oleh orang lain. Amalan ini bermanfaat untuk mereka yang sering diremehkan agar memiliki martabat sehingga dipandang oleh orang lain.

Bacalah "Ya Mutakabbir" 262 kali atau kelipatannya dalam sehari.


Baca juga : Agar Mudik Aman dan Selamat

Silahkan lakukan secara istiqomah atau terus menerus minimal harus 41 hari berturut-turut tidak boleh lupa. Jika sudah lebih dari 41 hari biasanya sudah menjadi kebiasaan dan hampir tidak mungkin lupa. Pentingnya istiqomah adalah agar energi atau karomah doa tersebut muncul secara perlahan lalu makin kuat seiring makin lama diamalkan. Tidak boleh bosan karena jika amalan tidak dilakukan secara kontinu atau terus menerus energi doa tersebut akan sulit membesar sehingga manfaatnya sulit untuk dirasakan.







 


BARZAH

alam antara mati dan kebangkitan (setelah kematian).

LUK

Istilah ini digunakan untuk bilah keris yang tidak lurus, tetapi berkelok atau berlekuk. Luk pada keris selalu gasal, tidak pernah genap. Hitungannya mulai dari luk tiga, sampai luk tigabelas. Itu keris yang normal. Jika luknya lebih dari 13, dianggap sebagai keris yang tidak normal, dan disebut keris kalawijan atau palawijan. Jumlah luk pada keris selalu gasal, tidak pernah genap. Selain itu, irama luk keris dibagi menjadi tiga golongan. Pertama, luk yang kemba atau samar. Kedua, luk yang sedeng atau sedang. Dan ketiga, luk yang rengkol -- yakni yang irama luknya tegas.




RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika