Minggu Pahing, 5 Februari 2023


Mengungkap Ilmu Pelet dengan Media Makanan


Kali ini saya akan beberkan ilmu pengasih lewat makanan yang cukup ampuh namun agak esktrim. Dengan alasan itulah maka di bagian akhir tulisan ini saya berikan pula cara-cara untuk mengindarinya, atau menyembuhkan korbannya. Sebelum lebih jauh membahas ilmu pengasih lewat makanan dengan media, penting saya tegaskan, setiap ilmu pelet hanya akan berlaku atau bekerja secara maksimal, apabila si pelaku sudah mengenal korban, dan tidak bisa buat orang yang tidak di kenalnya.

Sebagai contoh, banyak orang yang ingin memelet artis padahal dia sama sekali belum pemah mengenal artis itu secara dekat, kecuali hanya melihat wajahnya di televise atau menyimpan postemya di kamar. Jelas niat pelet semacam ini tidak akan mumpuni. Demikian pula bila ada di antara para sahabat yang ingin memelet seorang gadis yang belum Anda kenal dengan akrab, maka ini pun akan sis-sia saja. 

Nah, penjelasan di atas sekaligus merupakan jawaban atas pertanyaan beberapa orang sahabat yang mengaku tidak berhasil dengan ritual Ilmu Pelet Lewat Mimpi. Rupanya, mereka hanya sepintas lalu saja mengenal calon korbannya. Ingat, pelet itu sesungguhnya ibarat makanan suplemen atau doping yang fungsinya hanya untuk menguatkan daya tahan tubuh. Kerja yang sesungguhnya adalah bagaimana secara fisik Anda melakukan pendekatan dengan sasaran, sedangkan pelet hanya mendorong saja. 


Baca juga : Melunakan Hati Seseorang

Ilmu Pengasih lewat makanan dengan media makanan ini temasuk jenis pelet yang kuat. Jika korban sudah termakan dengan makanan yang telah diberi media pelet ini, maka si korban akan sangat sulit disembuhkan, sebab kekuatan pelet sifatnya mengakar dalam jiwa dan sanubarinya. Karena itulah, bagi para sahabat yang ingin mengamalkan ilmu ini hendaknya jangan dibuat untuk tujuan main-main. Bila si pelaku adalah seorang pria terhadap wanita, maka harus diniatkan dalam hati untuk menikahinya. Dan bila si pelaku seorang wanita, maka gunakan ilmu ini dengan tujuan yang sebenar-benarnya, dan jangan sekali-kali hanya diniatkan untuk balas dendam atas perbuatan si pria yang, misalnya saja, telah menyakiti Anda.

Yang tak kalah penting, jangan sekali-kali menggunakan ilmu ini untuk memelet seorang yang sudah punya pasangan hidup. Jika Anda melanggar pantangan ini, maka akibatnya sungguh berbahaya. Salah satunya, Anda akan kehilangan harga diri sebab Anda dipastikan akan menjadi gila pada kurun waktu tertentu. 

Para sahabat tentu pemah mendengar bahwa ilmu pelet dengan media air ludah si korban memang sangat luar biasa hebatnya. Ilmu pelet ini banyak dimiliki orang mantang (Suku Laut), dan korbannya sangat sulit diobati. Namun, ilmu pelet lewat makanan atau minuman dengan media ritual yang ini akan jauh lebih kuat lagi efeknya. Karena itu ilmu pelet ini menurut hemat saya sesungguhnya diracik hanya bagi mereka yang berniat mencari jodoh yang sesungguhnya, bukan dengan niat main-main atau sekedar iseng dan membalas dendam. 

Inilah ritual ilmu pengasih yang saya maksudkan : 

- Puasa selama tiga hari berturut-turut. Puasa ini sebaiknya dimulai bertepatan dengan hari weton orang yang akan Anda pelet, untuk weton bisa cek di https://ramalanartinama.com/weton.html. Namun jika tidak tahu wetonnya karena tidak tahu persis tanggal lahirnya maka bisa dimulai pada hari Kamis atau Senin. 

- Selama 3 hari berpuasa malamnya harus bangun tengah malam. Tunaikan sholat Hajat dua rakaat. Selepas sholat Hajat bacalan Surat Yaa Siin sebanyak 41 kali. Namun penting diingat, pembacaan Surat Yaa Siin ini harus selesai sebelum azan Subuh. Jika keburu Subuh, maka ritual dianggap gagal dan Anda harus mengulanginya lagi dari pertama.

- Pada malam terakhir Anda harus menyiapkan jenis makanan yang dipilih - sebagai media pelet. Bisa berupaka makanan kering seperti roti, kue-kue, atau bisa juga dengan segelas air putih. Setelah selesai membacakan Yaasin sebanyak 41 kali kemudian ditiupkan 3 kali pada media pelet berupa makanan atau air tersebut, sambil berniat dalam hati begini: "YA ALLAH YA TUHANKU, BERKAT KAROMAH SURAH YAASIIN KUMOHONKAN AGAR SI....(sebut namanya) MENJADI JATUH HATI DAN BERTEMU JODOH DENGANKU." Sambil niat demikian bayangkan wajah orang yang dituju agar tunduk takluk kepada Anda. 

- Setelah media untuk pelet sudah siap, maka esok harinya Anda harus bertemu dengan orang yang dituju. Agar energi peletnya dapat tertanam dalam jiwa dan sanubari calon korban, tentu saja Anda harus mengusahakan makanan atau minuman tersebut dapat dimakan olehnya. Jika tidak dimakan atau diminumnya, maka ritual pelet yang Anda lakukan jelas hanya sia-sia belaka. Target yang makanan atau minuman yang telah diisi dengan ritual sebagaimana yang dijeleskan di atas, dijamin seratus persen akan langsung kasmaran. Jika si pelaku pelet ini tidak memberikan respon rasa asmara korbannya itu, maka besar kamungkinan si korban akan berubah jadi senewen. 

Oleh karena itu, sekali lagi saya tegaskan, jangan sekali-kali menjadikan ritual ilmu ini sebagai barang main-mainan. Nah, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, misalkan saja ada keluarga para sahabat yang terkena serangan ilmu pelet jenis ini, atau pula jenis ilmu pelet lainnya, saran saya jangan risau. 

Caranya adalah dengan membaca Surat Al Baqarah. Memang, Surat Al Baqarah ini relatif panjang, namun Anda bisa membacanya dengan cara mencicil atau sedikit demi sedikit. Misalnya, bila selesai membacanya dua halaman, maka tiupkan di air yang sudah Anda persiapkan sebelumnya. Kemudian air ini diminumkan kepada korban pelet tersebut. Teruslah lakukan demikian hingga selesai membaca Surat Al Baqarah. Insya Allah, korban ilmu pelet atau sihir akan sembuh setelah berulang kali meminum air syareat dengan amalan Surat Al Baqarah ini. 

Atau bisa juga ditempuh dengan cara ini : Anda mengajak beberapa orang teman untuk bersama-sama membaca Surat Al Baqarah di depan sewadah air putih yang terbuka, atau juga dengan botol air terbuka. Setelah selesai membacanya Anda minumkan air tersebut pada adik atau siapa saja keluarga yang terkena pelet, tanpa perlu diketahui oleh orang yang bersangkutan. Jika jumlah airnya banyak, bisa juga Anda masukkan di wadah air tempat minumnya, atau bak mandinya. Resep anti pelet ini merupakan resep agung yang insya Allah akan selalu mujarab.







 


BAWANG PUTIH

Jenis rempah-rempah atau bumbu yang biasanya digunakan untuk memasak makanan. Dalam dunia mistik, bau bawang putih ditakuti oleh mahluk halus dan juga dapat digunakan untuk pengobatan eksim, panu, jerwawat dan menurunkan tekanan darah.

ILAFI

Jiwa yang terhalus yang sudah mampu bertemu dengan Tuhan.




RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika