Jumat Kliwon, 3 Februari 2023


Doa untuk Pengusaha


Amalan berikut ini khusus untuk anda yang menjadi pengusaha atau menjalankan bisnis (wirausaha) agar rejekinya terus menerus, stabil sehingga mampu mandiri dalam hal rejeki bahkan bisa menghidupi orang lain juga. Tangan diatas adalah lebih baik daripada tangan dibawah karena 9 dari 10 pintu rejeki adalah dari bisnis.


Baca juga : Mengatasi Rejeki Yang Seret

Amalannya berasal dari sekumpulan bait asmaul husna. Bacalah asmanya berikut ini sebanyak-banyaknya :

"Ya Alloh, Ya Rozak, Ya Wahhab, Ya Hayyu, Ya Qoyyum"

Insya Allah bisnis anda akan maju dan berkah. Berwirausah sesungguhnya adalah hal yang sangat dianjurkan karena dapat menciptakan lapangan kerja yang berdampak pada pertumbuhan ekonomi negara.







 


CARTOMANCY

Metode ramalan yang menggunakan kartu sebagai mediumnya seperti kartu Remi, Ceki, Tarot dan kartu Rune. Atau lebih dikenal dengan istilah Ramalan keberuntungan "Fortune Telling"

BELOMANCY

Metode ramalan kuno dengan cara melepaskan anak panah. Metode ramalan ini dikenal dengan banyak bentuk. Masyarakat Babylonia dan Syria melekatkan label berisi angka-angka pada anak panah tersebut yang kemudian ditembakkan sejauh mungkin. Cara lainnya yakni dengan menembakkan anak panah ke udara dan kemudian arah serta bentuk pendaratan dari anak panah tersebut ditafsirkan. Metode lainnya dipergunakan oleh masyarakat Yunani dan kemudian oleh masyarakat Arab adalah dengan menembakkan anak panah ke sebuah batu lalu tanda-tanda yang dihasilkan dari tembakan anak panah tersebut ditafsirkan. Sedangkan metode yang dipakai oleh masyarakat Tibet adalah dengan menempatkan dua anak panah dengan ujung lancip mengarah ke bawah di dalam sebuah wadah kemudian mereka akan mengartikan pergerakkan yang terjadi didalamnya. Metode lain adalah dengan melekatkan tulisan-tulisan berisi ramalan pada anak panah lalu dipilih secara acak.




RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika