Jumat Legi, 7 Oktober 2022


Ilmu Penarik Pusaka


Amalan berikut ini ini bisa digunakan untuk menarik pusaka pada tempat-tempat yang ada pusaka gaibnya sehingga pusaka tersebut bisa di wujudkan.

1. Pastikan dalam kondisi berwudhu. Lalu bacalah doa berikut ini :

- AUDZUBILLAHIMINASSYAITONIRROJIM


Baca juga : Doa Mujarab Penakluk Ilmu hitam

- BISMILLAHIRROHMANIRROHIM 21x Tahan nafas

- ASTAGHFIRULLOHALADZIM 7x Tahan nafas

- ASYHADUANLA ILAHA ILALLAH WAASYHADU ANNA MUHAMMADARRASULULLAH 7x Tahan nafas

- ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WAALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD 7x Tahan nafas

- LAHAULA WALA QUUWATA ILA BILLAHILALIYYIL ADHIM 7x Tahan nafas

- ALLOHU AKBAR 21x Tahan nafas

- Kunci doa :  "BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM. KAF HA YA ‘AIN SHOD.HA MIM ‘AIN SIN QOF.QUWMITU WA QUWMITU" 3x Tahan nafas

Lalu arahkan telapak kedua tangan lurus ke depan dan tarik ke arah tubuh kita sambil mengucap "ALLOHU AKBAR" sebanyak mungkin sampai pusaka ada didepan kita.

Catatan :

- Bila nafas tidak kuat, segera bernafas lalu tahan lagi begitu seterusnya. Jika memang di tempat tersebut ada pusakanya, maka pusaka tersebut akan jatuh disekitar kita atau langsung berada di genggaman tangan.

- Harap orang awam tidak gegabah melakukan penarikan pusaka tanpa didampingi praktisi supranatural.








GYROMANCY

Metode ramalan dimana orang-orang berjalan berputar-putar diantara huruf-huruf dalam suatu ritual hingga pusing dan terjatuh di titik tertentu. Huruf-huruf yang tertimpa orang-orang tersebut kemudian akan ditafsirkan.

SULAP

adalah merupakan suatu seni pertunjukkan yang diminati sebagian besar masyarakat di dunia, karena pada penyajiannya sulap dapat membuat heran penontonnya akan rahasia dibalik penyajiannya. Sulap merupakan suatu gabungan dari berbagai seni yang ada, misalnya seni tari, seni musik, seni rupa, dll dan merupakan penerapan dari gabungan berbagai disiplin ilmu yang ada. Misalnya ilmu fisika, ilmu biologi, ilmu kimia, ilmu psikologi, dan lain-lain. Seni Sulap bukanlah suatu keterampilan yang berbau klenik atau supranatural, karena setiap trik sulap dapat dijelaskan. Sulap semata-mata hanyalah permainan "kelihaian" tangan, manipulasi, hasil kerja dari suatu perlengkapan/ peralatan ataupun efek yang timbul dari suatu reaksi kimia dan yang telah dilatih sebaik mungkin oleh seorang pesulap sebelum dipertunjukkan kepada orang lain. Oleh sebab itu sulap dapat dipelajari oleh semua orang, asalkan orang tersebut mau berlatih pula dengan baik.



Advertorial

Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika