Selasa Wage, 24 November 2020
8 Rabiul Tsani 1442 Hijriyah


Pagar Gaib Rumah Dengan Bambu Kuning


Siapa saja bisa melakukan amalan berikut ini untuk memagari rumah dari energi negatif atau ilmu hitam sejenis santet/sihir/guna-guna dan sejenisnya.

1. Carilah bambu kuning sebesar ibu jari dan potong 1 jengkal sebanyak sudut tanah/rumah yang akan diproteksi.

2. Berwudhulah dan bersila sambil menghadap ke bambu-bambu tersebut dan niatkan dalam hati untuk membentengi rumah dengan pagar gaib.

3. Letakan tangan dengan telapak tangan menghadap bambu (seperti orang yang akan melakukan transfer energi) dan fokuskan mata, hati dan pikiran pada bambu tersebut.

4.Bacalah "Bismillahirrohmanirrohiim" dalam hati sambil tahan nafas di perut lalu hembuskan dengan mulut ke bambu tersebut sambil membayangkan energi masuk ke bambu tersebut.

5. Tanamlah bambu tersebut ke pojok-pojok rumah dalam posisi berdiri dan pastikan ditanam hingga tidak ada bagian bambu yang terlihat di permukaan.

Insya Allah atas ijin dari Allah, segala jenis energi negatif tidak akan berani masuk ke rumah anda.

PANTANGAN : pastikan bambu tersebut tidak dilangkahi oleh manusia.










LINEAGE

Lineage adalah silsilah garis ajar seseorang dalam reiki. Dengan mengetahui Lineage berarti anda dapat mengetahui dari mana anda/Master Reiki anda menerima pengajaran, attunement dan sertifikasi Reiki-nya. Setiap aliran Reiki Tradisional akan mempunyai sislsilah garis ajar yang tidak akan terputus yang dimulai dari Sensei Mikao Usui. Apabila seorang Master Reiki tidak dapat menunjukkan Lineage Sah nya, maka ia dianggap tidak kompeten untuk mengajarkan Reiki kepada orang lain, karena materi pengajaran, attunement dan sertifikasi-nya diragukan.

HIPPOMANCY

Metode ramalan yang menafsirkan derap kaki dan ringkikan suara kuda.


belajar metafisika