Minggu Legi, 17 Oktober 2021
10 Rabiul Awwal 1443 Hijriyah


Mengenal Karakter Shio Tikus


karakter shio tikus

Shio adalah zodiak berdasarkan penanggalan Tionghoa. Shio Tikus adalah salah satunya.  Shio Tikus dilambangkan dengan hewan tikus. Tanda dari hewan tersebut adalah kerja keras yang tak kenal lelah untuk mendapatkan sesuatu dan mencapai tujuan. Begitu pula dengan orang-orang dengan shio Tikus. Sosok shio ini adalah sosok yang penuh semangat dan kerja keras untuk mendapatkan sesuatu. Semangat yang perlu diacungi jempol. Layaknya seekor tikus yang tanpa kenal lelah mencari makan dan tempat. Seorang dengan shio ini juga tak kenal lelah dalam pekerjaan dan karir di hidupnya.


  • Baca juga : Mengenal Karakter Shio Ular

  • Orang dengan shio ini identik dengan orang yang pekerja dan hemat. Ia akan sangat sensitif terhadap uang dan kekayaan. Harta dan kekayaan adalah simbol keberhasilan. Oleh karena itu wajib bagi mereka untuk menahan lebih lama dan memperlakukan sebijak mungkin simbol keberhasilan mereka tersebut.

    Shio Tikus kadang bekerja sangat keras dalam seharinya namun untuk masa depan kurang direncanakan. Mereka akan bekerja lebih keras untuk hari ini saja. Dan kemudian hari juga demikian. Dalam kehidupannya shio ini sangat suka untuk berkelompok, berkumpul dan bercerita.

    Dalam konteks hubungan atau relasi, orang dengan shio Tikus adalah orang yang lihai. Pandai dalam menjalin komunikasi dan hubungan. Mereka akan memiliki lebih banyak kenalan atau relasi ketimbang sahabat atau teman dekat. Urusan karir dan bisnis menjadi nomor satu.

    Shio Tikus akan memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan sebelum kesempatan itu diambil oleh yang lain. Orang dengan shio ini selalu memikirkan keuntungan dan permasalahan orang lain adalah urusan orang lain tersebut sendiri. Dalam lingkup keluarga orang-orang shio ini adalah penyayang. Ia akan lebih memilih keluarga daripada pekerjaan. Namun demikian, shio Tikus adalah sosok yang tidak mudah untuk memberikan atau membagikan hadiah kepada orang lain jika bukan keluarga atau orang yang mendapat kasih sayangnya. Oleh karena itu, shio ini dicap sebagai shio pekerja keras, hemat dan sedikit pelit.

    Orang-orang dengan shio Tikus adalah orang-orang dengan kemampuan yang tinggi dalam karir dan kehidupan. Seekor tikus mampu meeloloskan diri dari bahaya, lincah dalam mencari dan menemukan sesuatu serta selalu bekerja keras ke sana ke mari. Begitupun shio Tikus, orang dengan shio ini adalah orang yang pekerja keras, lincah, dan pandai memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan.

    Namun di samping itu semua, shio Tikus memiliki kelemahan yang mendasar. Sifatnya yang pekerja keras dan akan mudah tergiur oleh tawaran uang dan kekayaan membuat shio ini keder dibohongi. Shio tikus akan merasa dibohongi oleg dirinya sendiri. Dengan sifatnya yang teriur akan harta dan kekayaan membuatnya terjebak dalam permainannya sendiri. Banyak terjadi shio Tikus yang jatuh dan bangkrut karena sikapnya sendiri yang tidak pernah puas dan selalu mencari kekayaan.

    Namun di samping itu, shio ini akan selalu mencari lagi sisa-sisa keberuntungannya. Ia akan kembali bangkit dan memaksimalkan kesempatan yang ada untuk bisa mengembalikan kekayaannya. Namun yang perlu digarisbawahi adalah, shio Tikus akan selalu mengejar tujuan hidup dan karirnya dengan semaksimal mungkin.

    Bagi kamu yang memiliki shio ular silahkan baca infonya di https://ramalanartinama.com/artikel-mengenal-karakter-shio-ular.html








    BELOMANCY

    Metode ramalan kuno dengan cara melepaskan anak panah. Metode ramalan ini dikenal dengan banyak bentuk. Masyarakat Babylonia dan Syria melekatkan label berisi angka-angka pada anak panah tersebut yang kemudian ditembakkan sejauh mungkin. Cara lainnya yakni dengan menembakkan anak panah ke udara dan kemudian arah serta bentuk pendaratan dari anak panah tersebut ditafsirkan. Metode lainnya dipergunakan oleh masyarakat Yunani dan kemudian oleh masyarakat Arab adalah dengan menembakkan anak panah ke sebuah batu lalu tanda-tanda yang dihasilkan dari tembakan anak panah tersebut ditafsirkan. Sedangkan metode yang dipakai oleh masyarakat Tibet adalah dengan menempatkan dua anak panah dengan ujung lancip mengarah ke bawah di dalam sebuah wadah kemudian mereka akan mengartikan pergerakkan yang terjadi didalamnya. Metode lain adalah dengan melekatkan tulisan-tulisan berisi ramalan pada anak panah lalu dipilih secara acak.

    FOSIL

    bagian dari mahkluk hidup pada jaman dulu (purba) yang sudah membatu.




    Advertorial

    Grup Telegram Dunia Gaib

    belajar metafisika