Minggu Pon, 19 September 2021
11 Safar 1443 Hijriyah


Inilah Zodiak Yang Paling Ingin Dimanja


horoskop zodiak

Manja memiliki arti ingin diperhatikan, ingin dilayani, segala kemauannya ingin dituruti oleh orang-orang terdekatnya. Dalam kaitannya dengan zodiak, ada beberapa zodiak yang orangnya memiliki karakter ingin di manja oleh orang terdekatnya entah itu orang tuanya atau pasangannya. Orangnya yang manja akan cenderung rewel atau ngambek jika keinginannya tidak dipenuhi.


  • Baca juga : Inilah Zodiak Yang Tahan Banting Dalam Menjalani Hidup

  • Zodiak yang terkenal paling manja adalah :

    1. Libra
    Karakter libra adalah ingin selalu diperhatikan lebih oleh orang lain. Seorang libra akan membalas perhatian tersebut lebih besar karena karakter libra adalah ingin dimanja, diperhatikan namun juga akan membalas perlakuan tersebut.

    2. Gemini
    Gemini meskipun manja namun tidak egois. Terlebih jika pada kekasihnya, jika kekasihnya mampu memanjakan dirinya maka ia juga akan memberikan perhatian yang sama pada kekasihnya.

    4. Pisces
    Pisces memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Ia merasa bahwa dirinya pantas dimanja dan diberi perhatian lebih. Jika ada orang yang mampu memanjakan dirinya, ia akan memberikan romantisme pada orang tersebut sebagai balasannya.

    4. Leo
    Karakter manja sudah terbentuk sejak leo dilahirkan. Sifat ingin dilayani juga sudah terlihat saat masih kecil dan jika tidak mendapatkan apa yang diinginkannya maka akan ngambek/marah. Mereka yang berpasangan dengan leo, harus memaklumi tabiat seorang leo.

    Jadi bagi anda yang berzodiak diatas hendaknya juga harus mampu menyeimbangkan dirinya agar tidak terlalu berlebihan ingin dimanja. Bagi para orangtua, ada baiknya juga memberikan pengaruh sejak dini agar sifat manja, ingin dilayani, ingin diperhatikan lebih tidak terlalu berlebihan melekat saat dewasa nanti.








    TAREKAT

    Kata tarekat adalah berasal dari bahasa Arab thariqah, jamaknya tharaiq, yang berarti: (1) jalan atau petunjuk jalan atau cara, (2) Metode, system (al-uslub), (3) mazhab, aliran, haluan (al-mazhab), (4) keadaan (al-halah), (5) tiang tempat berteduh, tongkat, payung (amud al-mizalah). Menurut Al-Jurjani Ali bin Muhammad bin ?Ali (740-816 M), tarekat ialah metode khusus yang dipakai oleh salik (para penempuh jalan) menuju Allah Ta?ala melalui tahapan-tahapan/maqamat. Dengan demikian tarekat memiliki dua pengertian, pertama ia berarti metode pemberian bimbingan spiritual kepada individu dalam mengarahkan kehidupannya menuju kedekatan diri dengan Tuhan. Kedua, tarekat sebagai persaudaraan kaum sufi (sufi brotherhood) yang ditandai dengan adannya lembaga formal seperti zawiyah, ribath, atau khanaqah. Bila ditinjau dari sisi lain tarekat itu mempunyai tiga sistem, yaitu: sistem kerahasiaan, sistem kekerabatan (persaudaraan) dan sistem hirarki seperti khalifah tawajjuh atau khalifah suluk, syekh atau mursyid, wali atau qutub. Kedudukan guru tarekat diperkokoh dengan ajaran wasilah dan silsilah. Keyakinan berwasilah dengan guru dipererat dengan kepercayaan karamah, barakah atau syafa?ah atau limpahan pertolongan dari guru.

    TAPA NGELUWANG

    Tapa Ngeluwang adalah tapa paling menakutkan bagi orang-orang awam dan membutuhkan keberanian yang sangat besar. Tapa Ngeluwang disebut-sebut sebagai cara untuk mendapatkan daya penglihatan gaib dan menghilangkan sesuatu. Tapa Ngeluwang adalah tapa dengan dikubur di suatu pekuburan atau tempat yang sangat sepi. Setelah seseorang selesai dari tapa ini, biasanya keluar dari kubur maka akan melihat hal-hal yang mengerikan (seperti arwah gentayangan, jin dlsb). Sebelum masuk kekubur, disarankan baca mantra ini : "Niat ingsun Ngelowong, anutupi badan kang bolong siro mara siro mati, kang ganggu maang jiwa insun, lebur kaya dene banyu krana Allah Taala."




    Advertorial

    zodiak

    belajar metafisika

    aplikasi android