Sabtu Wage, 12 Juni 2021
2 DzulQa'dah 1442 Hijriyah


Zodiak Mana yang Paling Setia?


jodoh

Dalam ilmu astrologi atau horoskop, kita dapat mempelajari karakteristik manusia yang dipetakan dalam 12 zodiak. Karakteristik tersebut mencakup sifat diri, peruntungan dalam hal ekonomi, karir hingga karakter dalam hubungan asmara. Khusus dalam hubungan asmara, kita dapat memprediksi apakah seseorang itu termasuk kategori setia atau tidak.


  • Baca juga : Rahasia Kaya Raya Berdasarkan Zodiak

  • Tentu saja tidak semua prediksi itu tepat namun tidak ada salahnya untuk diwaspadai karena keilmuan horoskop telah mengalami pembuktian sekian lama. Lalu, zodiak manakah yang paling setia?

    * Taurus
    Mereka yang berzodiak taurus memiliki prinsip yang keras dalam hubungan asmara yakni kepastian. Jika hubungannya dengan sang kekasih dirasakan sudah mantap dan pasti maka ia akan mempertahankan hubungan tersebut mati-matian dan selalu menjaganya agar tetap harmonis. Bagi anda yang memiliki pasangan taurus, anda harus dapat memberikan kepastian hubungan pada pasangan anda maka dijamin pasangan anda akan setia pada anda.

    * Capricorn
    Mereka yang berzodiak capricorn dikenal sangat pandai menjaga hubungan dengan siapapun termasuk kekasihnya. Jika terdapat masalah, maka ia akan segera memperbaiki hubungannya agar harmonis kembali. Pribadi capricorn merupakan sosok yang penyayang kepada kekasihnya. Kesetian adalah harga mati untuk mereka yang berzodiak capricorn.

    * Leo
    Mereka yang berzodiak leo meruipakan pribadi yang penuh cinta. Jika sudah merasa nyaman dengan kekasihnya maka ia akan mempertahankan hubungan ini. Pribadi leo juga dikenal sebagai pribadi yang jujur, toleran dan peka terhadap sesama sehingga akan berusaha sekuatnya menjaga hubungan/perasaan/emosi dengan siapapun terlebih kekasihnya.

    * Cancer
    Pribadi cancer merupakan pribadi yang mampu menjaga komitmennya dalam bidang apapun terlebih dalam hubungan cinta. Mereka akan memberikan komitmen/kesetiaan pada kekasihnya 100%. Sosok cancer merupakan orang yang penuh perhatian sehingga kekasihnya akan merasa bahagia karena merasa diperhatikan.








    METAFISIKA

    adalah cabang filsafat yang mempelajari penjelasan asal atau hakekat objek (fisik) di dunia. Metafisika adalah studi keberadaan atau realitas. Metafisika mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti: Apakah sumber dari suatu realitas? Apakah Tuhan ada? Apa tempat manusia di dalam semesta? Cabang utama metafisika adalah ontologi, studi mengenai kategorisasi benda-benda di alam dan hubungan antara satu dan lainnya. Ahli metafisika juga berupaya memperjelas pemikiran-pemikiran manusia mengenai dunia, termasuk keberadaan, kebendaan, sifat, ruang, waktu, hubungan sebab akibat, dan kemungkinan. Penggunaan istilah "metafisika" telah berkembang untuk merujuk pada "hal-hal yang di luar dunia fisik". "Toko buku metafisika", sebagai contoh, bukanlah menjual buku mengenai ontologi, melainkan lebih kepada buku-buku mengenai ilmu gaib, pengobatan alternatif, dan hal-hal sejenisnya.

    ASTRAGLOMANCY

    Suatu bentuk ramalan yang menggunakan sebuah dadu sebagai mediumnya dimana permukaan dadu tersebut tertera angka atau huruf