Minggu Kliwon, 13 Juni 2021
3 DzulQa'dah 1442 Hijriyah


Zodiak Yang Tidak Disukai Banyak Orang. Apakah Kamu Salah Satunya?


horoskop zodiak

Kita tentunya suka memiliki teman yang memiliki pribadi yang menyenangkan. Biasanya orang tersebut akan memiliki  banyak teman. Kepribadian seseorang banyak dipengaruhi oleh banyak faktor misalnya faktor internal yakni watak asli yang sifatnya genetik diturunkan dari orang tuanya. Selain itu juga ada faktor eksternal yakni lingkungan keluarga, pertemanan dan yang paling berpengaruh juga adalah siklus planet yang disimbolkan melalui 12 zodiak. Siklus planet ini membentuk energi dan mempengaruhi alam termasuk manusia secara psikologis sehingga biasanya mereka yang berzodiak tertentu mayoritas akan memiliki kepribadian yang tidak jauh berbeda.


  • Baca juga : Inilah Sosok Ibu Terbaik bagi Anaknya Berdasarkan Zodiak

  • Seseorang yang memiliki kepribadian yang buruk sudah pasti tidak disukai oleh banyak orang. Nah, berikut ini adalah zodiak-zodiak yang memiliki kepribadian yang tidak disukai oleh kebanyakan orang. Apakah kamu salah satunya? jika ya, saatnya buat kamu untuk introspeksi atau mengendalikan diri.

    1. Zodiak Leo (23 Juli-22 Agustus).

    Leo memiliki karakter yang cenderung impulsif dan juga egois. Impulsif artinya emosinya yang mudah meledak jika ia tidak mendapatkan perhatian dari lingkungannya. Leo yang egois lebih mementingkan kepentingan dirinya sendiri dibandingkan orang lain sehingga ia sulit memiliki waktu untuk orang lain.

    Jika kamu berbintang leo, tidak ada salahnya introspeksi diri dimana cobalah untuk bisa lebih mengendalikan diri, lebih memperhatikan orang lain. Fokuslah juga pada kepentingan orang lain agar orang tersebut respek pada kamu. Efeknya tentu orang-orang akan lebih menyukai kamu dengan perubahan tersebut.

    2. Scorpio (23 Oktober-21 November)

    Kelemamahan waktak scorpio adalah sulit bergaul dan biasanya akan kesulitan jika harus mencari pasangan. Selain itu wataknya juga suka mendendam atau sulit memaafkan orang lain.  Watak pendendam ini yang akhirnya membuatnya menjadi orang yang suka membully atau intimidasi orang lain atau jika ada suatu urusan maka ia akan mempersulit urusan orang tersebut. Sosok scorpio mampu memanipulasi segala sesuatu sehingga tidak heran jika banyak orang yang tidak menyukai sosok zodiak scorpio ini.

    Jika kamu berbintang scorpio, tidak ada salahnya introspeksi diri dimana cobalah untuk lebih ikhlas dalam menjalani hidup, ikhlas dalam memaafkan orang lain sebab jika watak dendam dan suka membully orang lain selalu dipelihara maka akan menimbulkan penyakit fisik di dalam tubuh.

    3. Gemini (21 Mei-20 Juni)

    Kelemahan watak gemini adalah sulit untuk berkomitmen. Jika mencari pasangan gemini biasanya tidak mudah mengajaknya untuk berkomitmen termasuk dalam urusan lain pun akan sulit mengandalkan komitmen dari gemini. Selain itu juga, wataknya kerap bermuka dua alias menjadi pribadi yang munafik, kerap berbohong. Perkataannya tidak bisa dipegang karena di depan kita berkata A namun di depan orang lain bisa berkata B.

    Jika kamu berbintang gemini, tidak ada salahnya introspeksi diri dengan mengurangi watak bermuka dua yang menyebalkan karena efeknya nanti kamu akan sulit dipercaya orang sehingga akan banyak orang menjauhi kamu karena mereka merasa tidak nyaman jika berurusan dengan kamu karena watak yang kurang baik itu.








    QASIDA GHAWTSIYYA

    Sebuah kidung mistik peninggalan Syeikh Abdul Qadir Jailani yang setiap baitnya mengandung daya karomah yang luar biasa. Manfaatnya untuk kecerdasan, kerezekian, membantu mempelajari bahasa arab dengan cepat, qabul hajat, menigkatkan energy tubuh, kewibawaan, penyembuhan, dengan membaca qasidah ini, nisbah (spiritual connection) akan terbentuk antara si pembaca dengan Sang Wali Qutb

    AJI PANGLIMUNAN

    adalah ilmu menghilang atau ilmu gaib yang mampu menghilangkan fisik orang yang menggunakannya. Ilmu ini biasanya bertujuan agar musuh tidak melihat dirinya.