Kamis Pahing, 23 September 2021
15 Safar 1443 Hijriyah


Mengungkap Sisi Positif dan Negatif Zodiak Aries


zodiak aries

Zodiak Aries jika lahir pada 21 maret - 19 april. Mereka yang terlahir dengan zodiak aries secara umum memiliki kesamaan dalam karakter karena sudah merupakan bentukan alam alias takdir Tuhan meskipun secara detail tentunya ada karakter yang membedakan satu sama lainnya karena faktor lain seperti faktor lingkungan seperti keluarga dan teman.

Zodiak Aries memiliki :

- Elemen : Api
- Warna : Merah 
- Hari baik : Selasa
- Cocok dengan : Libra, Leo
- Nomor keberuntungan : 1, 8 dan 17.


  • Baca juga : Mengenal Lebih Jauh Karakter Zodiak Scorpio

  • SISI POSITIF ARIES

    1. Berani
    Orang yang berzodiak aries punya keberanian dalam menghadapi berbagai tantangan hidup. Tidak menyukai hidup di zona nyaman, leyeh-leyeh, santai. Baginya hidup itu adalah tantangan yang harus ditaklukan dengan berani. 

    2. Tidak Mudah Menyerah
    Tidak ada kata menyerah untuk zodiak aries. Apapun hambatannya akan terus diterabas tanpa kenal menyerah. Apapun yang terjadi akan dihadapinya dengan pantang menyerah. Jika mengalami down atau putus asa dalam hidupnya hanya terjadi sebentar saja dan akan bangkit kembali. Karakternya adalah mampu menyemangati diri sendiri walaupun lingkungan sekitarnya tidak memberikan dukungan.

    3. Antusias
    Hidupnya penuh dengan antusias karena hanya dengan sikap antusiaslah, segala tantangan hidup dapat diatasi. Jika kita tidak memiliki antusiasme dalam hidup, maka hidup kita akan datar-datar saja, tidak ada pencapaian signifikan dalam hidup. Zodiak aries mampu terus berpikir positif meski disituasi kesulitan yang demikian tinggi.

    4. Jujur
    Aries biasanya adalah orang yang apa adanya, jujur terhadap diri dan orang sekitarnya. Aries tidak mudah untuk bersandiwara. Lebih suka menonjolkan apa sifat apa adanya dibanding memakai topeng palsu.

     

    SISI NEGATIF ARIES

    Tidak ada orang yang sempurna, begitupun aries memiliki kelemahan dalam dirinya. Secara umum, kelemahan tersebut adalah :

    1. Keras kepala dan arogan
    Karena karakter berani dan tidak mudah menyerah, maka aries di sisi lain akan cenderung keras dan arogan. Bisa jadi tipikal seperti ini tidak selalu cocok jika memiliki atasan atau bos yang juga keras.

    2. Impulsif
    Aries bisa bersikap impulsif atau marah luar biasa yang sulit ditahan jika kesabarannya sudah habis.

    3. Terlalu serius
    Aries biasanya orangnya terlalu serius. Lebih mudah murung dibanding tertawa. 

    4. Sulit Bekerjasama 
    Karakter yang keras dan arogan pada diri aries, membuatnya sulit bekerjasama dalam sebuah tim. Aries harus menjadi pemimpin bagi tim tersebut atau ia akan sulit bekerja sama apalagi jika dirasa tidak cocok dengan pemikirannya. 








    SCRYING

    Merupakan istilah umum untuk bentuk ramalan yang menggunakan sebuah Kristal, cermin, semangkuk air, tinta atau lidah api untuk memperoleh gambaran.

    WARANGKA

    Atau sarung keris kebanyakan terbuat dari kayu yang berserat dan bertekstur indah. Namun di beberapa daerah ada juga warangka keris yang dibuat dari gading, tanduk kerbau, dan bahkan dari fosil binatang purba. Warangka keris selalu dibuat indah dan sering kali juga mewah. Itulah sebabnya, warangka juga dapat digunakan untuk memperlihatkan status sosial ekonomi pemiliknya. Bentuk warangka keris berbeda antara satu daerah dengan lainnya. Bahkan pada satu daerah seringkali terdapat beberapa macam bentuk warangka. Perbedaan bentuk warangka ini membuat orang mudah membedakan, sekaligus mengenali keris-keris yang berasal dari Bali, Palembang, Riau, Madura, Jawa, Bugis, Bima, atau Malaysia.




    Advertorial

    zodiak

    belajar metafisika

    aplikasi android