Sabtu Kliwon, 29 Januari 2022
25 Jumadil Tsani 1443 Hijriyah


Agar Anak Terhindar Dari Gangguan Gaib


Anak diganggu oleh mahluk halus sudah lazim terjadi khususnya jika si anak memiliki kepekaan atau bakat supranatural. Metode ini merupakan peninggalan para leluhur di tanah jawa dalam mengatasi gangguan gaib khususnya yang sering mengganggu anak-anak. Metodenya adalah tidak menggunakan ayat-ayat tertentu sehingga bisa digunakan oleh semua agama dan kepercayaan. Berikut adalah cara yang paling mudah untuk menjaga anak kita :


Baca juga : Khasiat Asmaul Husna : Al Qoodir

1. Carilah 1 ruas bangle kemudian ditumbuk atau dihaluskan. Bangle bisa dibeli di pasar atau di tempat-tempat yang menjual bunga, hio, kemenyan dan sejenisnya atau di toko hikmah.

2. Taruhlah bangle yang telah dihaluskan ke kening anak.

Insya Allah tidak ada mahluk halus yang berani mengganggunya karena bangle termasuk tanaman yang tidak disukai mahluk halus.








ALECTRYOMANCY

Metode ramalan dengan menggunakan seekor burung dimana burung tersebut dibiarkan mematuk biji-biji jagung dari sekumpulan huruf-huruf. Metode lainnya dengan mengamati huruf-huruf yang dipatuk oleh seekor ayam di dalam suatu ritual.

IBLIS

Iblis (dari bahasa Arab yang artinya "dia yang dipukul memar"). Alkitab tak punya literatur tentang Setan, selain dari perjanjian lama: ha-Satana, yang berarti musuh. Definisi setan ini lalu diadopsi oleh bahasa Yunani: diabolos) yang dalam bahasa Inggris disebut devil. Dalam referensi Islam, Iblis merupakan makhluk yang berasal dari golongan Jin. Sejak penciptaan manusia Adam, iblis di suruh sujud kepadanya, namun iblis tidak mau sujud kepadanya, oleh karena itu, Iblis dipecat oleh Tuhan dari kelompok malaikat dan menjadi terkutuk. lalu Iblis dendam kepada manusia, keturunan Adam karena lantaran kehadiran Adam, obsesinya jadi makhluk nomor satu jadi buyar. Iblis juga disebut Setan dan seluruh jin dan manusia yang menjadi pengikutnya juga disebut Setan.



Advertorial

Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika