Senin Kliwon, 4 Maret 2024


Agar Anak Terhindar Dari Gangguan Gaib


Anak diganggu oleh mahluk halus sudah lazim terjadi khususnya jika si anak memiliki kepekaan atau bakat supranatural. Metode ini merupakan peninggalan para leluhur di tanah jawa dalam mengatasi gangguan gaib khususnya yang sering mengganggu anak-anak. Metodenya adalah tidak menggunakan ayat-ayat tertentu sehingga bisa digunakan oleh semua agama dan kepercayaan. Berikut adalah cara yang paling mudah untuk menjaga anak kita :


Baca juga : Khasiat Asmaul Husna : Al Matiin

1. Carilah 1 ruas bangle kemudian ditumbuk atau dihaluskan. Bangle bisa dibeli di pasar atau di tempat-tempat yang menjual bunga, hio, kemenyan dan sejenisnya atau di toko hikmah.

2. Taruhlah bangle yang telah dihaluskan ke kening anak.

Insya Allah tidak ada mahluk halus yang berani mengganggunya karena bangle termasuk tanaman yang tidak disukai mahluk halus.







 


APES

Sial atau celaka yang menimpa diri seseorang. Orang yang sering mengalami apes biasanya perlu diruwat agar terbebas dari kesialan.

PENDOK

berfungsi sebagai pelindung atau pelapis gandar, yaitu bagian warangka keris yang terbuat dari kayu lunak. Namun fungsi pelindung itu kemudian beralih menjadi sarana penampil kemewahan. Pendok yang sederhana biasanya terbuat dari kuningan atau tembaga, tetapi yang mewah terbuat dari perak atau emas bertatah intan berlian. Bentuk pendok ada beberapa macam, yakni pendok bunton, blewehan, slorok, dan topengan.




RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika