Senin Wage, 29 November 2021
23 Rabiul Tsani 1443 Hijriyah


Tipe Mantan Berdasarkan Zodiaknya


jodoh

Putus dari pacar atau kekasih adalah hal biasa. Ada yang mampu untuk move on, ada juga yang sulit untuk move on bahkan depresi berat. Nah tipe apakah mantan kamu berdasarkan zodiaknya ?

1. Aquarius : merupakan sosok mantan yang cuek dan tidak ingin mengenang kembali masa-masa romantis yang pernah terjalin bersama. Tipe yang seperti ini biasanya lebih mudah untuk move on dan cari gebetan baru.


Baca juga :

2. Pisces : mantan yang baik dan tetap berusaha menjalin hubungan yang baik dengan para mantan. Berhati-hatilah karena bisa CLBK (cinta lama bersemi kembali).

3. Aries : tipe mantan yang sering teringat kekasihnya yang lalu. Tidak mudah melupakan kenangan indah yang telah dilalui bersama kekasihnya.

4. Taurus : mantan yang dapat berteman dengan baik dengan ex kekasihnya.

5. Gemini : mantan yang suka ingin balik lagi dengan kekasihnya. Biasanya sering putus nyambung.

6. Cancer : merupakan tipe mantan yang sentimentil, baperan dan kerap stalking dan mantan kekasihnya.

7. Leo : tipe mantan yang susah untuk move on. Sering sakit hati jika putus cinta. Hal ini dikarena leo tipe orang yang mencurahkan secara total cintanya pada sang kekasih.

8. Virgo : mantan yang berzodiak virgo akan sulit menerima jika diputuskan oleh kekasihnya. Virgo tidak menyukai gonta ganti pasangan sehingga selalu berusaha agar kekasihnya bisa bersama selamanya.

9. Libra : mantan yang sulit memaafkan kekasihnya jika diputus cintanya. Libra selalu berjuang agar kisah cintanya abadi sehingga ia akan merasa sia-sia usahanya jika diputus sang kekasih.

10. Scorpio : mantan yang galak dan ditakuti sehingga mantan kekasihnya enggan membuka komunikasi kembali.

11. Sagitarius : mantan yang masih suka berharap untuk balikan lagi. Mantan yang baik untuk dijadikan sahabat.

12. Capricorn : mantan yang mudah sakit hati dan kerap memutuskan untuk jomblo dalam waktu yang lama setelah putus cintanya.








TANGGUH

Tangguh arti harfiahnya adalah perkiraan atau taksiran. Dalam dunia perkerisan maksudnya adalah perkiraan zaman pembuatan bilah keris, perkiraan tempat pembuatan, atau gaya pembuatannya. Karena hanya merupakan perkiraan, me-nangguh keris bisa saja salah atau keliru. Kalau sebilah keris disebut tangguh Blambangan, padahal sebenarnya tangguh Majapahit, orang akan memaklumi kekeliruan tersebut, karena bentuk keris dari kedua tangguh itu memang mirip. Tetapi jika sebuah keris buatan baru di-tangguh keris Jenggala, maka jelas ia bukan seorang ahli tangguh yang baik. Walaupun sebuah perkiraan, tidak sembarang orang bisa menentukan tangguh keris. Untuk itu ia perlu belajar dari seorang ahli tangguh, dan mengamati secara cermat ribuan bilah keris. Ia juga harus memiliki photographic memory yang kuat.

CLAIRVOYANCE

Merupakan suatu proses ?Penglihatan Jernih? dari informasi peramalan. Para ahli Parapsychology menganggapnya sebagai sebuah bentuk dari of ESP (Extra Sensory Perception).




Advertorial

Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika