Minggu Pahing, 14 Juli 2024


Terhindar dari Penyakit Berbahaya


Di jaman modern seperti sekarang, penyakit makin beragam dan berbahaya. Untuk itulah selain menjaga pola makan dan olahraga, anda dapat membaca suatu asma agar terhindar dari penyakit berbahaya, Insya Allah virus/bakteri penyakit yang bersaran didalam badan akan menyingkir.

Bacalah "Ya Salaam" sebanyak 136x setiap hari.







 


METAFISIKA

adalah cabang filsafat yang mempelajari penjelasan asal atau hakekat objek (fisik) di dunia. Metafisika adalah studi keberadaan atau realitas. Metafisika mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti: Apakah sumber dari suatu realitas? Apakah Tuhan ada? Apa tempat manusia di dalam semesta? Cabang utama metafisika adalah ontologi, studi mengenai kategorisasi benda-benda di alam dan hubungan antara satu dan lainnya. Ahli metafisika juga berupaya memperjelas pemikiran-pemikiran manusia mengenai dunia, termasuk keberadaan, kebendaan, sifat, ruang, waktu, hubungan sebab akibat, dan kemungkinan. Penggunaan istilah "metafisika" telah berkembang untuk merujuk pada "hal-hal yang di luar dunia fisik". "Toko buku metafisika", sebagai contoh, bukanlah menjual buku mengenai ontologi, melainkan lebih kepada buku-buku mengenai ilmu gaib, pengobatan alternatif, dan hal-hal sejenisnya.

RHABDOMANCY

Metode ramalan yang menggunakan sebatang kayu atau tongkat sebagai mediumnya. Ramalan ini merupakan bentuk terdahulu dari tongkat ramalan. Ramalan ini terutama digunakan untuk menemukan air, harta karun, atau zat-zat lain seperti minyak.




RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika