Rabu Pon, 16 Juni 2021
6 DzulQa'dah 1442 Hijriyah


Inilah Zodiak yang Tidak Mudah untuk Setia


zodiak tidak setia

Apakah pasangan anda termasuk dalam zodiak yang sulit untuk setia?  Kesetiaan tentu merupakan hal yang diharapkan dalam hubungan asmara. Kesetiaan biasanya merupakan "watak" yang menempel pada diri seseorang. Untuk mengetahui apakah seseorang itu termasuk orang yang memiliki kecenderungan untuk setia atau tidak, kita dapat memetakannya melalui zodiak orang tersebut.


  • Baca juga : Zodiak Yang Sulit Untuk Mengalah. Apakah Anda Termasuk?

  • Nah menurut riset yang dilakukan oleh praktisi horoskop atau zodiak, ada beberapa zodiak yang dikategorikan sebagai zodiak yang sulit untuk setia. Diantaranya :

    * Aries
    Mereka yang berzodiak aries merupakan "juara" selingkuh. Orang yang berzodiak aries dikenal sebagai sosok yang keras kepala sehingga kerap melakukan apa saja yang di-inginkannya, memiliki kecenderungan untuk mencari tantangan baru termasuk dalam hubungan asmara. Mereka juga kharismatis/berwibawa sehingga memiliki daya pengaruh yang kuat terhadap lawan jenis.

    * Scorpio
    Mereka yang berzodiak scorpio biasanya "baperan" dalam hubungan asmara. Mereka mudah tergoda jika dirayu dan kemudian berpaling ke lain hati. Mereka yang berpasangan dengan zodiak scorpio haruslah memiliki banyak keunggulan agar tidak mudah ditinggal. Namun jika anda mampu menaklukan seorang scorpio, dia akan menjadi pribadi yang posesif/cemburuan.

    * Sagitarius
    Pribadi sagitarius adalah petualang sejati dan menyukai kebebasan serta mudah bosan. Jika anda memiliki pasanganan berzodiak sagitarius, anda harus mampu membuat diri anda tidak membosankan baginya sebab jika tidak, dia akan mencari pasangan lain yang tidak membosankan.

    * Gemini
    Orang yang berzodiak gemini biasanya merupakan pribadi yang pandai bersosialiasi, menjalin hubungan dengan siapapun termasuk pada lawan jenis. Pribadi gemini sulit untuk ditebak sehingga terkesan mereka adalah sosok yang tidak jujur. Apa yang dikatakannya sering kali berubah-ubah. Bisa jadi hari ini mereka mengaku setia namun lusa dengan mudah sekali berpaling ke yang lainnya.








    CLAIRSENTIENCE

    Merupakan suatu proses ?Rasa Jernih? dari informasi peramalan. Para ahli Parapsychology menganggapnya sebagai sebuah bentuk dari of ESP (Extra Sensory Perception).

    RAGA SUKMA

    Raga Sukma atau Astral Projection adalah ilmu melepas sukma dimana jika sukma kita mampu keluar dari tubuh maka kita bisa menjelajah alam fisik dan juga alam gaib. Manfaatnya tentu bisa berkunjung ke berbagai negara, mengunjungi sanak saudara, bertemu dengan guru gaib/rijalulah, bertemu mahluk halus, mengagumi ciptaan Allah dll. Kemampuan meraga sukma juga sebagai sarana belajar ilmu kematian sehingga kematian tidak lagi sebagai hal yang perlu ditakuti. Dalam hadist dikatakan "matilah kamu sebelum kamu dimatikan". Atau dalam bahasa jawa "mati sakjroning urip" (matilah kamu selagi hidup).