Rabu Pon, 27 Januari 2021
13 Jumadil Tsani 1442 Hijriyah


Agar Kebal Bom dan Peluru


Amalan berikut ini merupakan amalan anti bom dan peluru yang digunakan para pejuang di tanah air dalam melawan penjajah yang memiliki persenjataan modern. Amalan ini merupakan karya dari Hadlrotus Syekh Al-Mukarrom KH Abdul Madjid Ma’ruf, Pengasuh Pesantren Kedunglo, Desa Bandar Lor, Kota Kediri.


  • Baca juga : Ilmu Penarik Pusaka

  • Adapun tata caranya :

    1. Selama 7 hari, tiap tengah malam, lakukan sholat hajat.

    2. Usai sholat, bacalah :

    - Tawasul (kirim al fatehah) masing-masing 1x kepada Nabi Muhammad SAW keluarga dan sahabat, malaikat muqaqqarabin, Para Nabi, Imam Ali, Syekh Abdul Qadir Jaelani dan Mbah Ma’roef Ngadiluwih Kediri.

    - Lanjutkan membaca sholawat : “SHOLLALLOHU 'ALA MUHAMMAD” 10.000x

    3. Tutup dengan membaca doa:
    "ALLOHUMMA SALIMNA MINAL BOM WAL BUNDUQ, WAL BEDIL WAL MARTIL, WA UDDADA HAYATINA".










    NGROWOT

    Puasa ini adalah puasa yang lengkap dilakukan dari subuh sampai maghrib. Saat sahur seseorang yang melakukan puasa Ngrowot ini hanya boleh makan buah-buahan itu saja! Diperbolehkan untuk memakan buah lebih dari satu tetapi hanya boleh satu jenis yang sama, misalnya pisang 3 buah saja. Dalam puasa ini diperbolehkan untuk tidur.

    ANASIR

    bagian dari bahan terciptanya sebuah wujud. Misalnya dalam tubuh manusia terdapat anasir (unsur) bumi, api, udara dan air. Masing-masing mewakili karakter nafsu. Adanya empat anasir itu menyebabkan manusia bersemangat (dinamis) dalam melakukan aktifitas kehidupannya.


    belajar metafisika