Minggu Legi, 19 Mei 2024


Doa Ampuh Mengatasi Pembegalan


Pembegal merupakan sekelompok kawanan pelaku kejahatan yang dalam aksinya sering berbuat kejam. Untuk itu kita harus membekali diri dengan doa-doa yang ampuh untuk mengalahkan mereka. Intinya dengan doa ini, pembegal akan mampu kita kalahkan tanpa pertarungan.


Baca juga : Ilmu Penarik Pusaka

1. Amalkan Doa Ampuh Ayat 5 yang terdiri dari :
- Surah al baqarah ayat 246
- Surah Ali imran ayat 181
- surah an-nisa ayat 77
- Surah al maidah ayat 27
- Surah Ar Ra'du ayat 16

ayat diatas dibaca setelah sholat asar dan subuh.

2. Makin sering membaca ayat diatas, energi ayat akan melindungi sekitar tubuh kita. Dalam kondisi terdesak misalnya dibegal, maka cukup bacakan "iyya kana'budu waiyya kanasta'iin" yang merupakan potongan dari surah al fatehah. lalu bentaklah pembegal tersebut.

Insya Allah pembegal nyali pembegal akan ciut karena melihat diri anda seperti raksasa atau dikelilingi banyak cahaya dan lain sebagainya. Intinya adalah selamat dari pembegalan.







 


NGELUWANG

Tapa Ngeluwang adalah tapa paling menakutkan bagi orang-orang awam dan membutuhkan keberanian yang sangat besar. Tapa Ngeluwang disebut-sebut sebagai cara untuk mendapatkan daya penglihatan gaib dan menghilangkan sesuatu. Tapa Ngeluwang adalah tapa dengan dikubur di suatu pekuburan atau tempat yang sangat sepi. Setelah seseorang selesai dari tapa ini, biasanya keluar dari kubur maka akan melihat hal-hal yang mengerikan (seperti arwah gentayangan, jin dlsb). Sebelum masuk kekubur, disarankan baca mantra ini : " Niat ingsun Ngelowong, anutupi badan kang bolong siro mara siro mati, kang ganggu maang jiwa insun, lebur kaya dene banyu krana Allah Ta'ala."

SANTET

Santet adalah upaya seseorang untuk mencelakai orang lain dari jarak jauh dengan menggunakan ilmu hitam. Santet dilakukan menggunakan berbagai macam media antara lain rambut, foto, boneka, dupa, rupa-rupa kembang, dan lain-lain. Seseorang yang terkena santet akan berakibat cacat atau meninggal dunia.




RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika