Sabtu Wage, 12 Juni 2021
2 DzulQa'dah 1442 Hijriyah


Doa Ampuh Mengatasi Pembegalan


Pembegal merupakan sekelompok kawanan pelaku kejahatan yang dalam aksinya sering berbuat kejam. Untuk itu kita harus membekali diri dengan doa-doa yang ampuh untuk mengalahkan mereka. Intinya dengan doa ini, pembegal akan mampu kita kalahkan tanpa pertarungan.


  • Baca juga : Doa Mujarab Penakluk Ilmu hitam

  • 1. Amalkan Doa Ampuh Ayat 5 yang terdiri dari :
    - Surah al baqarah ayat 246
    - Surah Ali imran ayat 181
    - surah an-nisa ayat 77
    - Surah al maidah ayat 27
    - Surah Ar Ra'du ayat 16

    ayat diatas dibaca setelah sholat asar dan subuh.

    2. Makin sering membaca ayat diatas, energi ayat akan melindungi sekitar tubuh kita. Dalam kondisi terdesak misalnya dibegal, maka cukup bacakan "iyya kana'budu waiyya kanasta'iin" yang merupakan potongan dari surah al fatehah. lalu bentaklah pembegal tersebut.

    Insya Allah pembegal nyali pembegal akan ciut karena melihat diri anda seperti raksasa atau dikelilingi banyak cahaya dan lain sebagainya. Intinya adalah selamat dari pembegalan.








    KALENDER JAWA

    Kalender Jawa adalah sebuah kalender yang istimewa karena merupakan perpaduan antara budaya Islam, budaya Hindu-Buddha Jawa dan bahkan juga sedikit budaya Barat. Dalam sistem kalender Jawa, siklus hari yang dipakai ada dua: siklus mingguan yang terdiri dari 7 hari seperti yang kita kenal sekarang, dan siklus pekan pancawara yang terdiri dari 5 hari pasaran. Pada tahun 1625 Masehi, Sultan Agung yang berusaha keras menyebarkan agama Islam di pulau Jawa dalam kerangka negara Mataram mengeluarkan dekrit untuk mengubah penanggalan Saka. Sejak saat itu kalender Jawa versi Mataram menggunakan sistem kalender kamariah atau lunar, namun tidak menggunakan angka dari tahun Hijriyah (saat itu tahun 1035 H). Angka tahun Saka tetap dipakai dan diteruskan. Hal ini dilakukan demi asas kesinambungan. Sehingga tahun saat itu yang adalah tahun 1547 Saka, diteruskan menjadi tahun 1547 Jawa.

    METAGNOMY

    Metode ramalan yang menafsirkan "gambaran" yang diperoleh pada saat trans/kesurupan.