Jumat Pahing, 27 November 2020
11 Rabiul Tsani 1442 Hijriyah


Rahasia Ampuh Mengobati Kanker



Inilah salah satu rahasia ampuh mengobati kanker yang tidak banyak orang tahu. Metodenya sangat mudah yakni mengkonsumsi singkong rebus. Metode ini ditemukan oleh Dr Cynthia Jayasuriya, seorang ilmuwan medis dari Srilangka.

Cara pengobatannya :

1. Carilah singkong yang segar (tanpa noda biru)

2. Rebuslah singkong dimana selama merebus panci jangan ditutup. Hal ini untuk menguapkan kelebihan asam midrosianik.

3. Hindari gorengan, hindari makanan yang mengandung jahe.

4. Setelah konsumsi selama 1 bulan, lakukan cek ke dokter. Insya Allah kanker akan berkurang drastis atau bahkan sembuh.

Alam menyediakan keajaiban. Jadi kembalilah ke alam dengan mengurangi obat-obatan sintetis/kimia.










TIROMANCY

Merupakan suatu bentuk ramalan yang menggunakan medium keju atau lubang-lubang yang ada di dalamnya, atau dengan cara mengamati susu ketika susu tersebut mengumpal.

WUKU

Wuku adalah nama sebuah siklus waktu yang berlangsung selama 30 pekan. Satu pekan atau minggu terdiri dari tujuh hari sehingga satu siklus wuku terdiri dari 210 hari. Perhitungan wuku (bahasa Jawa: pawukon) terutama digunakan di Bali dan Jawa. Ide dasar perhitungan menurut wuku ini adalah bertemunya dua hari dalam sistem pancawara(pasaran) dan saptawara (pekan) menjadi satu. Sistem pancawara atau pasaran terdiri dari lima hari, sedangkan sistem saptawara terdiri dari tujuh hari. Dalam satu wuku, pertemuan antara hari pasaran dan hari pekan sudah pasti. Misalkan hari Sabtu-Pon terjadi dalam wuku Wugu. Menurut kepercayaan tradisional orang Bali dan Jawa, semua hari-hari ini memiliki makna khusus.


belajar metafisika