Sabtu Wage, 27 April 2024


5 Shio yang Akan Membawa Keberuntungan di Tahun 2024


ramalan shio

Seiring dengan harapan menyambut tahun yang baru, mari kita bahas beberapa shio yang diprediksi akan membawa keberuntungan di tahun 2024.

1. Shio Babi: Keberuntungan Luar Biasa Menanti
Shio Babi adalah lambang kedua belas dalam siklus shio China. Mereka yang lahir di bawah pengaruh shio ini akan merasakan keberuntungan luar biasa di tahun baru dan menjadi salah satu lambang shio paling beruntung di tahun 2024.


Baca juga :

Orang yang memiliki Shio Babi terkenal karena sifat rajin dan jujur mereka. Mereka akan mengalami tahun yang penuh peluang positif dan berita baik.

2. Shio Monyet: Keberuntungan Maksimal dalam Kecocokan dengan Shio Naga
Sebagai sesama tanda dalam segitiga kecocokan dengan Shio Naga, Shio Monyet akan mendapatkan keuntungan dari pengaruh kuat Naga. Mereka yang lahir di tahun Shio Monyet juga akan meraih keberuntungan maksimal, menduduki peringkat teratas dalam peringkat keberuntungan shio.

Kombinasi ini akan menginspirasi inovasi dan membawa kemajuan karier yang menarik. Kehidupan cinta mereka juga akan sangat menonjol.

3. Shio Tikus: Makmur di Bawah Bayang-bayang Shio Naga
Tikus adalah salah satu shio yang sangat cocok dengan Shio Naga, menurut Times of India. Mereka dengan Shio Tikus akan mengalami tahun yang makmur di tahun 2024, menunjukkan bahwa mereka memiliki peluang besar untuk sukses.

Orang yang lahir di tahun ini akan bersinar dalam berbagai aspek sepanjang tahun. Mereka cerdas, inovatif, dan selalu penuh dengan ide-ide cemerlang. Tujuan yang mereka tetapkan umumnya dapat dicapai.

4. Shio Kerbau: Kekayaan Diam-diam dari Kerja Keras
Mereka yang lahir di bawah tanda Shio Kerbau suka bekerja keras dalam diam. Mereka tampak setia dan jujur di permukaan, namun mereka cenderung mengambil keuntungan secara diam-diam, mewakili tipe orang yang menjadi kaya secara diam-diam.

Bahkan, ketika mereka mengumpulkan kekayaan, mereka tidak akan menimbulkan kecemburuan. Kekayaan mereka terus bertambah, tidak pernah berkurang.

5. Shio Anjing: Keberuntungan Keseluruhan dalam Tantangan
Orang yang lahir di bawah tanda Shio Anjing diprediksi akan mendapat keberuntungan secara keseluruhan di 2024. Meskipun menghadapi tantangan yang besar, mereka akan selalu dermawan dan membantu orang lain, sehingga memastikan tahun berjalan lancar secara keseluruhan.

Nah, itulah beberapa shio yang diprediksi akan mendapatkan keberuntungan di tahun 2024. Apakah kamu termasuk salah satunya?







 


CEPHALOMANCY

Istilah ini mengacu pada sebuah bentuk ramalan yang menggunakan tengkorak keledai atau kambing sebagai mediumnya.

ALECTRYOMANCY

Metode ramalan dengan menggunakan seekor burung dimana burung tersebut dibiarkan mematuk biji-biji jagung dari sekumpulan huruf-huruf. Metode lainnya dengan mengamati huruf-huruf yang dipatuk oleh seekor ayam di dalam suatu ritual.




RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika