Senin Kliwon, 24 Januari 2022
20 Jumadil Tsani 1443 Hijriyah


Inilah Horoskop Yang Sulit Diajak Berkomitmen


jodoh

Dalam hubungan asmara kita sering mendengar istilah TTM alias teman tapi mesra. Biasanya hubungan ini terjadi tanpa adanya komitmen diantara mereka. Ada juga kasus dimana sepasang kekasih ribut karena ada yang belum mau komitmen menuju jenjang pernikahan. Watak enggan berkomitmen ternyata dipengaruhi oleh naungan horoskop atau zodiak tertentu. Mereka yang berada dalam naungan horoskop ini kemungkinan besar tipe orang yang sulit berkomitmen dalam menjalin hubungan asmara. Nah..apakah anda termasuk didalamnya ?


Baca juga :


1. Aries (21 Maret-19 April)

Aries biasanya memiliki harapan yang tinggi dari pasangannya. Mereka memiliki kriteria tertentu terhadap pasangannya apakah sesuai atau tidak dengan selera Aries. Jika belum sesuai harapannya, Aries akan enggan berkomitmen untuk menjalankan hubungan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.


2. Scorpio (23 Oktober-21 November)
Orang dengan karakteristik Scorpio merupakan orang dengan tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Mereka meyakini banyak lawan jenis yang tertarik dengan dirinya sehingga biasanya tipe seperti ini mudah berganti pasangan dan cenderung menghindari komitmen.


3. Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Mereka yang berzodiak Aquarius menyukai kebebasan berekspresi, menjalin hubungan dengan banyak orang, menyukai hal baru dan karena itulah mereka tidak menyukai jika harus dikekang atau diawasi pasangannya. Kecenderungan watak seperti ini akan mengakibatkan sulitnya meminta komitmen dari pada Aqurarius.

4. Libra (23 September-22 Oktober)
Karakter Libra mirip dengan karakter Aries dimana hanya akan berkomitmen jika pasangannya tersebut benar-benar sesuai dengan kriteria yang diinginkannya. Mereka selalu mencari yang lebih baik dan berhati-hati sebelum berkomitmen menuju hubungan yang lebih serius.


5. Sagittarius (22 November-21 Desember)
Karakter negatif dari orang berzodiak Sagittarius adalah memiliki kecenderungan menghindari tanggung jawab. Berkomitmen bisa dianggap Sagittarius sebagai hambatan dalam hidupnya karena akan merasa terbebani dengan tanggung jawab dari sebuah hubungan yang serius.








RICIKAN

Adalah bagian-bagian atau komponen bilah keris atau tombak. Masing-masing ricikan keris ada namanya. Dalam dunia perkerisan soal ricikan ini penting, karena sangat erat kaitannya dengan soal dapur dan tangguh keris. Sebilah keris ber-dapur Jalak Sangu Tumpeng tanda-tandanya adalah berbilah lurus, memakai gandik polos, pejetan, sogokan rangkap, tikel alis, dan tingil. Gandik polos, pejetan, sogokan rangkap, tikel alis, dan tingil, adalah komponen keris yang disebut ricikan..

DEWA

(bahasa Inggris: Deity) adalah makhluk supernatural yang menguasai unsur-unsur alam atau aspek-aspek tertentu dalam kehidupan manusia., disembah, dianggap suci dan keramat, dan dihormati oleh manusia. Dewa dianggap berwujud bermacam-macam, biasanya berwujud manusia atau binatang. Mereka hidup abadi. Mereka memiliki kepribadian masing-masing. Mereka memiliki emosi, kecerdasan, seperti layaknya manusia. Beberapa fenomena alam seperti petir, hujan, banjir, badai, dan sebagainya, termasuk keajaiban adalah ciri khas mereka sebagai pengatur alam. Mereka juga mengatur aspek-aspek dalam kehidupan manusia dan menentukan nasibnya. Mereka pula dapat memberi hukuman. Beberapa Dewa tidak memiliki kemahakuasaan penuh, mereka disembah dengan sederhana. Para makhluk supernatural yang menguasai unsur-unsur alam atau aspek-aspek tertentu dalam kehidupan manusia yang berjenis kelamin pria disebut Dewa, sedangkan Dewi adalah sebutan untuk yang berjenis kelamin wanita.



Advertorial

Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika