Sabtu Pahing, 20 April 2024


Inilah Shio Yang Beruntung di Tahun Macan Air 2022


ramalan shio

Namaku bento, rumah real estate, mobilku banyak, harta berlimpah. Itulah cuplikan lagu Iwan Fals yang cukup legendaris. Siapa yang tidak ingin harta berlimpah? tentu hampir semua orang ingin kaya raya karena hidup akan akan lebih mudah dan dapat berbuat lebih banyak lagi dalam membantu orang lain yang kesulitan. Makin kaya raya, harta harus digunakan untuk membantu orang lain karena sesungguhnya kekayaan yang dimiliki itu tidak 100% milik kita pribadi namun ada hak orang lain yakni kaum dhuafa yang membutuhkan bantuan dari orang kaya raya.


Baca juga :

Berdasarkan keilmuan dari china kuno, tiap orang memiliki zodiak atau shio berdasarkan tanggal kelahiran. Tiap zodiak ini memiliki getaran atau vibrasi di tiap tahunnya. Perputaran alam akan menghasilkan vibrasi yang berbeda sehingga tiap tahun pun akan ada mereka yang berjaya dan tidak berjaya berdasarkan vibrasi tersebut. Di tahun 2022 adalah tahun Macan Air dan berdasarkan perhtungan yang telah dilakukan, berikut adalah shio yang beruntung di tahun 2022.

1. Shio Tikus

Shio tikus adalah untuk mereka yang lahir pada tahun 1960, 1972, 1984, 1996, 2008 dan 2020. Shio tikus adalah sosok yang penuh semangat dalam hidupnya. Shio tikus memiliki energi yang lebih sehingga tidak mudah lelah dalam mencari rejeki atau menggapai impiannya. Shio tikus memperlakukan harta kekayaan secara bijaksana atau tidak boros. Shio tikus sangat jeli dalam melihat berbagai kesempatan yang datang meski ditengah situasi yang sulit sekalipun. Di tahun 2022, getaran alam akan mengantar shio tikus pada keberhasilan yang gilang gemilang.

2. Shio Kerbau

Shio kerbau adalah untuk mereka yang lahir pada tahun 1961, 1973, 1985, 1997, 2009 dan 2021. Kerbau adalah lambang kerja keras dan kemakmuran. Seorang shio kerbau memiliki keinginan yang kuat, keras kepala dan tidak mudah ditundukan. Meskipun demikian, shio kerbau adalah seorang yang penyabar dan dapat dipercaya oleh orang lain. Kemampuannya juga sangat baik dalam bekerjasama untuk mencapai tujuan. Alam semesta diramalkan akan mendukungnya di tahun 2022 sehingga kerja kerasnya selama ini akan membuahkan hasil yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

3. Shio Kuda

Shio kuda adalah untuk mereka yang lahir pada tahun 1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002 dan 2014. Shio kuda adalah sosok yang tangguh, percaya diri dan tak kenal lelah. Sosok yang mandiri dan pendiriannya kuat, tidak mudah dipengaruhi oleh siapapun. Shio kuda dapat meciptakan jaringan pertemanan yang luas. Sosok shio kuda banyak diidolakan orang lain, meski untuk sebagaian orang dianggap sebagai pesaing yang kuat. Di tahun 2022 macan air, shio kuda dipercaya akan mengalir rejekinya terus menerus sehingga kejahayaan hidup dapat lebih mudah diraih pada tahun 2022.

4. Shio Babi

Shio babi adalah untuk mereka yang lahir pada tahun 1971, 1983, 1995, 2007, 2019 dan 2031. Shio babi adalah sosok pekerja keras yang luar biasa. Sosok yang suka bekerja di belakang layar. Pantang menyerah dalam menjalankan hidup. Jika pun terjatuh maka ia akan bangkit kembali. Shio Babi diramalkan akan mendapat hokinya di tahun 2022 karena vibrasi alam mendukungnya.







 


METAFISIKA

adalah cabang filsafat yang mempelajari penjelasan asal atau hakekat objek (fisik) di dunia. Metafisika adalah studi keberadaan atau realitas. Metafisika mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti: Apakah sumber dari suatu realitas? Apakah Tuhan ada? Apa tempat manusia di dalam semesta? Cabang utama metafisika adalah ontologi, studi mengenai kategorisasi benda-benda di alam dan hubungan antara satu dan lainnya. Ahli metafisika juga berupaya memperjelas pemikiran-pemikiran manusia mengenai dunia, termasuk keberadaan, kebendaan, sifat, ruang, waktu, hubungan sebab akibat, dan kemungkinan. Penggunaan istilah "metafisika" telah berkembang untuk merujuk pada "hal-hal yang di luar dunia fisik". "Toko buku metafisika", sebagai contoh, bukanlah menjual buku mengenai ontologi, melainkan lebih kepada buku-buku mengenai ilmu gaib, pengobatan alternatif, dan hal-hal sejenisnya.

TAPA JEJEG

adalah laku spiritual dimana anda tidak duduk selama 12 jam




RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika