Minggu Kliwon, 13 Juni 2021
3 DzulQa'dah 1442 Hijriyah


Menebak Kepribadian Wanita Dari Warna Cat Kuku


menebak kepribadian dari warna cat kuku

Wanita identik dengan keindahan atau kecantikan. Wanita biasanya selalu memperhatikan penampilannya mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut. Bagi wanita perkotaan nan modern, kecantikan kuku biasanya juga diperhatikan untuk memaksimalkan penampilannya. Bagi wanita yang memiliki uang lebih perawatan kuku biasanya rutin dilakukan. 


  • Baca juga : Tafsir Mimpi Dikejar Ular dan Cara Mengatasinya

  • Kuku biasanya juga diberikan warna tertentu yang disukainya dan dari warna tersebut, kita dapat menebak kepribadiannya. Berikut ini adalah warna kuku dan kepribadian yang ada didalamnya.

    1. Cat Kuku Warna Merah
    Wanita ini biasanya memiliki kepribadian yang percaya diri dan senang jika dirinya menjadi pusat perhatian.

    2. Cat Kuku Warna Hitam
    Wanita yang suka cat kuku warna hitam biasanya suka apa adanya/jujur, tidak suka diatur alias memiliki jiwa pemberontak dan mandiri.

    3. Cat Kuku Warna Orange
    Wanita yang suka cat kuku warna orange biasanya sosok yang asik diajak bergaul, spontanitas, ceria dan romantis.

    4. Cat Kuku Warna Biru
    Wanita ini biasanya memiliki kreatifitas yang tinggi, selalu berpikir ke depan atau berpikir dalam jangka panjang. Sosok yang terbuka atau open mind terhadap sesuatu.

    5. Cat Kuku Warna Biru Abu-abu
    Kepribadian wanita yang suka memakai cat kuku warna abu-abu biasanya tenang dalam menghadapi sesuatu, tidak suka terburu-buru, mampu mengatur ritme kehidupannya agar seimbang.

    Semoga dari artikel ini kita dapat mengetahui secara sekilas kepribadian wanita berdasarkan warna cat kukunya sehingga kita dapat berkomunikasi secara lebih baik berdasarkan kepribadiannya tersebut.








    TAYUH

    Merupakan perkiraan tentang cocok atau tidaknya, angsar sebilah keris dengan (calon) pemiliknya. Sebelum memutuskan, apakah keris itu akan dibeli (dibayar mas kawinnya), si peminat biasanya terlebih dulu akan me- tayuh atas keris itu. Tujuannya untuk mengetahui, apakah keris itu cocok atau berjodoh dengan dirinya.

    GENDAM

    Ilmu penunduk pikiran orang lain. Biasanya orang yang memiliki jiwa lemah lebih mudah dikuasai. Ada yang menyebut gendam berbeda dengan hipnotis. Dalam hipnotis, orang yang hendak dihipnotis harus mau/rela dihipnotis agar proses hipnotis berhasil sedangkan dalam gendam bisa mempengaruhi siapapun tanpa perlu persetujuan orang yang ingin digendam.