Jumat Pon, 1 Juli 2022
1 Dzulhijjah 1443 Hijriyah


Menebak Kepribadian Wanita Dari Warna Cat Kuku


menebak kepribadian dari warna cat kuku

Wanita identik dengan keindahan atau kecantikan. Wanita biasanya selalu memperhatikan penampilannya mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut. Bagi wanita perkotaan nan modern, kecantikan kuku biasanya juga diperhatikan untuk memaksimalkan penampilannya. Bagi wanita yang memiliki uang lebih perawatan kuku biasanya rutin dilakukan. 


Baca juga :

Kuku biasanya juga diberikan warna tertentu yang disukainya dan dari warna tersebut, kita dapat menebak kepribadiannya. Berikut ini adalah warna kuku dan kepribadian yang ada didalamnya.

1. Cat Kuku Warna Merah
Wanita ini biasanya memiliki kepribadian yang percaya diri dan senang jika dirinya menjadi pusat perhatian.

2. Cat Kuku Warna Hitam
Wanita yang suka cat kuku warna hitam biasanya suka apa adanya/jujur, tidak suka diatur alias memiliki jiwa pemberontak dan mandiri.

3. Cat Kuku Warna Orange
Wanita yang suka cat kuku warna orange biasanya sosok yang asik diajak bergaul, spontanitas, ceria dan romantis.

4. Cat Kuku Warna Biru
Wanita ini biasanya memiliki kreatifitas yang tinggi, selalu berpikir ke depan atau berpikir dalam jangka panjang. Sosok yang terbuka atau open mind terhadap sesuatu.

5. Cat Kuku Warna Biru Abu-abu
Kepribadian wanita yang suka memakai cat kuku warna abu-abu biasanya tenang dalam menghadapi sesuatu, tidak suka terburu-buru, mampu mengatur ritme kehidupannya agar seimbang.

Semoga dari artikel ini kita dapat mengetahui secara sekilas kepribadian wanita berdasarkan warna cat kukunya sehingga kita dapat berkomunikasi secara lebih baik berdasarkan kepribadiannya tersebut.








PUASA NGANYEP

Puasa ini adalah puasa yang hanya memperbolehkan memakan yang tidak ada rasanya. Hampir sama dengan Mutih , perbedaanya makanannya lebih beragam asal dengan ketentuan tidak mempunyai rasa.

CEROSCOPY

Metode ramalan yang menggunakan cairan lilin yang dituangkan ke atas air dingin. Bentuk-bentuk yang dihasilkan akan diramalkan.



Advertorial

Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika