Kamis Pahing, 23 September 2021
15 Safar 1443 Hijriyah


Menebak Kepribadian Wanita Dari Warna Cat Kuku


menebak kepribadian dari warna cat kuku

Wanita identik dengan keindahan atau kecantikan. Wanita biasanya selalu memperhatikan penampilannya mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut. Bagi wanita perkotaan nan modern, kecantikan kuku biasanya juga diperhatikan untuk memaksimalkan penampilannya. Bagi wanita yang memiliki uang lebih perawatan kuku biasanya rutin dilakukan. 


  • Baca juga : Inilah Mimpi yang Paling Sering di Alami Manusia

  • Kuku biasanya juga diberikan warna tertentu yang disukainya dan dari warna tersebut, kita dapat menebak kepribadiannya. Berikut ini adalah warna kuku dan kepribadian yang ada didalamnya.

    1. Cat Kuku Warna Merah
    Wanita ini biasanya memiliki kepribadian yang percaya diri dan senang jika dirinya menjadi pusat perhatian.

    2. Cat Kuku Warna Hitam
    Wanita yang suka cat kuku warna hitam biasanya suka apa adanya/jujur, tidak suka diatur alias memiliki jiwa pemberontak dan mandiri.

    3. Cat Kuku Warna Orange
    Wanita yang suka cat kuku warna orange biasanya sosok yang asik diajak bergaul, spontanitas, ceria dan romantis.

    4. Cat Kuku Warna Biru
    Wanita ini biasanya memiliki kreatifitas yang tinggi, selalu berpikir ke depan atau berpikir dalam jangka panjang. Sosok yang terbuka atau open mind terhadap sesuatu.

    5. Cat Kuku Warna Biru Abu-abu
    Kepribadian wanita yang suka memakai cat kuku warna abu-abu biasanya tenang dalam menghadapi sesuatu, tidak suka terburu-buru, mampu mengatur ritme kehidupannya agar seimbang.

    Semoga dari artikel ini kita dapat mengetahui secara sekilas kepribadian wanita berdasarkan warna cat kukunya sehingga kita dapat berkomunikasi secara lebih baik berdasarkan kepribadiannya tersebut.








    PHRENOLOGY

    Metode ramalan yang telah lama dipraktekkan. Ramalan ini menafsirkan bentuk kepala manusia sebagai dasar peramalan.

    BEKAM / HIJAMAH

    adalah teknik pengobatan yang diajarkan Nabi Muhammad SAW dengan jalan membuang darah kotor (racun yang berbahaya) dari dalam tubuh melalui permukaan kulit.Perkataan Al Hijamah berasal dari istilah bahasa arab : Hijama yang berarti pelepasan darah kotor. Sedangkan dalam bahasa Inggris disebut dengan cupping, dan dalam bahasa melayu dikenal dengan istilah Bekam. Di Indonesia dikenal pula dengan istilah kop atau cantuk




    Advertorial

    zodiak

    belajar metafisika

    aplikasi android