Kamis Kliwon, 6 Oktober 2022


Diajak Poligami Oleh Putri Jin


menikah dengan jin cantik

Diajak poligami oleh wanita cantik dari bangsa manusia, mungkin pantang untuk bilang tidak. Tapi, bagaimana kalau yang mengajak poligami itu perempuan cantik dari bangsa jin? kira-kira anda mau atau tidak?

Di zaman modern dengan tingkat persaingan hidup yang semakin gila seperti sekarang ini, konon banyak orang yang memimpikan bikin bisa memperistri wanita dari kalangan jin. Mereka percaya, dengan memperisteri bangsa jin, selain cantik dan pintar dalam melayani suami, sang istri yang berasal dari 'dunia lain' ini juga bisa membantu suami dalam mencari kekayaan. Mungkin karena itu ada sejumlah paranormal yang menawarkan jasa "mengawinkan dengan jin". Mungkin aneh, bahkan sulit dibuktikan. Tapi dalam urusan pergaiban, semakin aneh suatu perkara, maka bakal semakin banyak orang yang penasaran dibuatnya. 

Namun tunggu dulu! Untuk bisa memperistri jin cantik itu bukan satu hal yang ringan. Butuh perjuangan berat. Disamping persyaratan sangat sulit, sehingga tidak setiap orang bisa memenuhi, juga maharya pun bisa setinggi langit. Kmungkinan terakhir, terkadang nyawa jadi taruhannya. Beberapa ahli spiritual yang mempunyai kemampuan untuk menjadi perantara dalam mengawinkan bangsa manusia dengan jin, saat dihubungi oleh kami, beberapa spiritualis membenarkan bahwa memang banyak orang yang datang kepada mereka untuk urusan nyleneh ini. 

"Orang-orang itu ingin memperistri jin. Namun ketika saya ungkapkan syarat-syaratnya, banyak yang langsung mundur teratur karena merasa tak sanggup memenuhinya," terang Mbah Darpoyudho, ahli mengawinkan manusia dengan jin yang mukim di Sleman, Yogyakarta. 

Mbah Darpoyudho juga menyebutkan istilah Sendhal Mayang. Artinya nyawa si pelaku akan disendhal untuk melayang. Ini terjadi apabila si pelaku tidak bisa memenuhi tuntutan dan kewajibannya kepada isterinya yang bangsa jin itu. 

"Memang itu resikonya, jadi kalau tidak punya nyali ya jangan coba-coba," tandas seorang spirituaffs iain yang mengaku bemama Eyang Merapi. 


Baca juga :

Ia menambahkan, "Memang banyak sensasi yang didapatkan kalau bisa berhubungan dengan mahluk gaib itu. Walau begitu seperti pepatah semua ada harganya. Kalau dapat jin yang baik bisa untung. Namun kalau jahat jangan ditanya, karena akan selalu merongrong, bahkan karena jin itu kalau sudah cemburu, terkadang tidak pandang bulu. Dia bisa menteror orang-orang yang kita kasihi." 

Walau urusan poligami dengan jin ini bukan hal yang gampang, namun terkadang ada yang malah mendapat rezeki nomplok, yaitu ada jin cantik yang datang sendiri dan minta untuk dinikahi. Sang jin pun mau jadi isteri kedua. Pengalaman yang sungguh tak lazim ini dialami oleh Sukirman (48). Ia bukan seorang ahli kebatinan atau spiritualis yang rajin bertapa atau nglakoni ritual tertentu. Ia malah hanyalah orang biasa yang malah hampir tidak pemah bersentuhan dengan dunia supranatural. Pekerjaan sehari-hari Sukirman hanyalah seorang kuli bangunan, yang terkadang dapat kerja borongan, namun di saat yang lain malah lebih banyak nganggur. Ketika menganggur inilah Sukarman suka mengisi waktu kosong dengan kegiatan mancing. 

Belakangan ini Sukirman memang tidak hanya senang memancing untuk mengisi waktu luang, namun bisa dikatakan gila mancing. Hampir setiap minggu paling tidak semalam suntuk ia meluangkan waktu untuk memancing. Beberapa sungai di Yogyakarta dan Jawa Tengah bagian selatan pemah ia singgahi untuk memancing. Dari mulai sungai Bengawan Solo, Serayu di Banyumas, sungai Progo, dan sungai Opak di Yogyakarta. Pokoknya hampir tidak ada sungai yang tidak pernah dia jelajahi. Anehnya, Sukirman lebih senang memancing pada malam-malam yang dianggap angker yaitu di malam Jumat dan Selasa Kliwon. Katanya, di kedua malam ini ikan-ikan lebih galak memakan umpan pancingnya. Tak hanya itu, sebagai pemancing Sukirman juga tidak suka kalau ada yang menemaninya. Ia lebih senang mancing sendirian. Dari kebiasaanya inilah ia mengalami sebuah peristiwa misterius yang sulit diterima akal sehat. 

Kepada kami, Sukirman menuturkan pengalamannya itu.... Disamping senang mancing sendirian, Sukirman juga tak peduli kalau kawasan tempatnya memancing itu adalah tempat-tempat yang dianggap angker. Misalnya saja dekat kuburan atau dibawah pepohonan tua. "Tempat-tempat yang dibilang angker itu biasanya banyak ikannya. Ya, mungkin karena tidak banyak pemancing yang berani mancing di tempat ini," katanya lelaki asal Bantul itu. Alkisah saat memancing di sungai Opak, Sukirman didatangi oleh wanita cantik yang tiba-tiba muncul dan sudah duduk di sampingnya. Wanita cantik dengan pakaian yang mirip putri kraton itu bemama Nyi Madu Manis. Dengan sejujurnya dia mengatakan sebagai puteri jin dari Gunung Lawu. Dengan tanpa tedheng aling-aling Nyi Madu Manis mengatakan keinginannya agar Sukirman mau memperistrinya. 

"Saya waktu itu hanya mengeleng. Saya katakan dengan sejujurnya bahwa saya sudah punya istri dengan dua anak. Selain itu juga saya katakan bahwa keadaan ekonomi saya pas-pasan, sehingga tidak akan sanggup kalau punya dua orang istri." cerita lelaki pemberani itu. 

Anehnya, walau telah diberi tahu sedemikian, namun jin cantik itu seolah tidak mempedulikannya. Bahkan, dia mengaku kesengsem dengan Sukirman karena wajahnya mirip kekasihnya yang ditemuinya sekitar 2000 tahun lalu. Nyi Madu Manis dalam kesempatan itu juga berjanji kalau dia mau diperistri dengan tidak akan meminta nafkah lahir pada Sukirman. 

"Malah saya akan membantu Mas Suldrman dalam mencari nafkah!" janjinya dengan memperlihatkan senyum manisnya. 

Walau begitu Sukirman masih tetap ragu, karena bisa jadi jin cantik itu nanti malah akan membuat malapetaka dalam kehidupannya. 

"Jangan khawatir, Kang Mas! Saya tidak akan mengganggu keluargamu, saya ini jin Islam saya juga tahu tentang norma-norma agama," jelas jin itu seperti tahu apa yang dipikirkan Sukirman. 

Karena janji inilah Sukirman pun akhirnya mengangguk sebagai tanda setuju. Kejadian selanjutnya sungguh sangat mendebarkan. Seperti yang dicentakan Sultirman, antara sadar dan tidak, ia merasa jin cantik itu kemudian mengajak dirinya terbang. Sampai kemudian mereka tiba di satu tempat, yang temyata di tempat ini sudah menunggu penghulu yang akan menikahkan mereka berdua. Apa yang terjadi kemudian? 

"Setelah akad nikah, maka saya melaksanakan malam pertama dengan jin cantik itu. Rasanya dahsyat sekali!" kenang Sukinnan yang mengaku tak perlu malu menceritakan pengalaman langkanya ini. Walau begitu, temyata jin cantik itu juga mengingatkan Sukirman untuk secepatnya pulang ke rumah guna menjumpai istri dan anak-anaknya. 

"Kasihan Mbakyu dan anak:anak kalau ditinggal terlalu lama," katanya. Ternyata, kata Sukirman, jin itu juga punya perasaan kasihan pada madunya. Bahkan, seperti janjiinya terdahulu, kehadiran jin cantik itu juga tidak mengganggu rumah tangga Sukirman. Jin itu juga tidak menuntut yang berlebihan. Buktinya, hari-hari Sukirman lebih banyak untuk istrinya yang berasal dari bangsa manusia. Sedangkan untuk istrinya yang dari jin itu sebulan hanya beberapa kali saja. 

"Ya, terutama tiap malam Selasa dan Jumta Kliwon," jelas Sukirman. 

Janjinya untuk membantu dalam mencari nafkah temyata ditepati juga oleh sang putri jin. Paling tidak, semenjak menikah dengan Nyi Madu Manis itu ekonomi keluarga Sukirman kian membaik. Kalau tadinya hanya menjadi tukang batu yang terkadang tidak setiap hari dapat order, kini sudah meningkat menjadi pemborong. Di rumahnya yang berukuran 6 x 12 meter persegi itu kini sudah tersedia tiga buah mobil, satu untuk dirinya, satu untuk istrinya untuk mengantar anak-anak ke sekolah, dan satunya lagi sebuah truk. 

"Jujur saya akui, semua itu berkat bantuan Nyi Madu Manis," aku Sukirman, sekaligus membuka misteri kenapa ia tiap Selasa dan Jumat Kliwon pasti pergi memancing. Menurutnya, pamit memancing itu hanya sekadar alasan saja. "Karena alat memancing itu kemudian saya sembunyikan di dekat pohon, dan kemudian setelah itu Nyi Madu Manis akan datang lengkap dengan kereta terbangnya,"tambahnya. Diakuinya, hingga saat ini dirinya belum bisa berterus terang kepada istrinya tentang 'perkawinannya dengan bangsa jin. Ia takut istrinya malah jadi histeris, ketakutan atau malah langsung minta cerai. "Saya begitu mencintai istri saya, sebab dia mungkin cinta pertama saya, namun saya juga tak mau melepaskan Nyi Madu Manis, karena terus terang saya juga jatuh cinta padanya," terang Sukirman dengan nada sendu. 

Ia tidak mengetahui apa alasan sebenamya sampai-sampai Nyi Madu Manis itu lengket padanya. Apa yang membuat wanita cantik dari dunia jin itu terpikat, ia mengatakan itu merupakan misteri yang sampai saat ini tidak diketahuinya secara pasti. Bagaimana dengan nafsu birahi isteri jinnya itu? Sukirman mengaku, dalam memberi pelayanan batiniah pada sang istrinya itu biasa-biasa. 

"Bahkan kalau kami ketemuan bukan berarti harus bercinta, terkadang hanya sekadar ngobrol-ngobrol saja untuk melepas kangen. Terutama ngobrol tentang masalah keagamaan dan filsafat hidup," terang Sukirman. Setelah hampir 3 tahun beristeri muda perempuan jin, Sukirman akhirnya ingat satu hal. "Saya ingat kakek saya yang menjadi abdi dalem Kraton Yogyakarta dulu pemah mengatakan kalau satu ketika saya akan berhubungan dengan jin. Ini karena kesukaan saya menanyakan tentang soal primbon jawa, tentang neptu dan sebagainya. Waktu itu saya hanya tertawa karena waktu itu saya kira beliau hanya bergurau, ternyata ramalan kakek itu benar, bahkan bukan hanya berhubungan dengan jin tapi juga mengawininya," papar Sukirman. 

Ketika ditanya apakah dalam pemikahan dengan jin itu membuahkan anak atau tidak, menurut pria yang akrab disapa Mas Kirman ini, dari hubungan dengan jin itu telah membuahkan satu anak laki-laki yang gagah. 

"Terkadang saat ketemuan, isteri saya membawa anaknya untuk diperkenalkan dengan Bapaknya,"ceritanya, yang sayang harus berhenti, karena dari jauh ia melihat istrinya yang bangsa manusia telah datang dari belanja ke pasar. 

"Ssst... cerita kita putuskan di sini dahulu. Yang perlu kau ketahui soal ini bukan cerita isapan jempol saja, tapi benar-benar terjadi," bisiknya. Memang, kalau melihat lelaki yang terlihat lugu ini tidak akan pernah ada yang mengira kalau dia punya istri dari dunia jin. Apalagi ia mendapatkan istri istimewa ini tidak melalui ritual khusus. Bahkan, sang jin cantik itu yang datang sendiri untuk menawarkan dirinya jadi istri muda. Tapi, itulah Sukirman dengan pengalaman hidupnya yang aneh bin ajaib! 








CEPHALOMANCY

Istilah ini mengacu pada sebuah bentuk ramalan yang menggunakan tengkorak keledai atau kambing sebagai mediumnya.

HANACARAKA

Hanacaraka atau Hanacarana merupakan aksara jawa sebanyak 20 huruf dalam bentuk carakan. Hancaraka secara harfiah berarti ada utusan dari Tuhan yakni seorang laki dan perempuan.



Advertorial

Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika