Sabtu Pahing, 20 April 2024


Peruntungan Zodiak Scorpio 2016


Scorpio dikenal sebagai pribadi pendiam, penuh misteri dan sedikit posesif. la tipe pekerja keras yang tak menyukai kelemahan baik dalam dirinya sendiri maupun orang lain. Melewati tahun depan atau Tahun Monyet Api, Scorpio bisa melenggang bebas dan mengimplementasikan semua ide-idenya. Dengan instingnya yang kuat, Scorpio mampu mengendus berbagai peluang dan memanfaatkannya untuk meraup keuntungan. Usaha yang ditekuni Scorpio akan berkembang pesat, khususnya yang bergerak di bidang hasil bumi, jasa dan otomotif.


Baca juga :

Scorpio sosok yang gigih, tekun dan panjang akal. Pada awal-awal tahun zodiak berlambang kalajengking ini akan disibukkan berbagai persoalan di kantor maupun di rumah. Begitu pula dengan bisnis yang baru dirintisnya. Namun dengan kesabaran dan kerendahan hati, semua persoalan itu bisa dibereskan. Di lingkungannya, Scorpio dikenal sebagai sebagai pribadi yang memegang etika dan patuh pada peraturan. Ia juga dermawan dan selalu berpihak pada yang lemah. Sebagai seorang pemimpin, wibawa Scorpio mampu memikat anggota dan orang-orang di sekitarnya. Bila pada 2016 ada warga Scorpio yang mengikuti sebuah pemilihan, peluangnya untuk menang sangat besar.

Bagi Scorpio yang berstatus karyawan, daya kerja yang tinggi dan penuh disiplin membuatnya mendapat penilaian positif dari pimpinan. Sayangnya, beberapa gesekan acap terjadi dengan teman di kantor. Sifat Scorpio yang pendendam kadang sulit berkompromi bila tersakiti.

ASMARA
Scorpio adalah sosok penuh gairah, setia dan romantis. Namun ia bisa terbakar cemburu karena mencurigai sesuatu tanpa alasan yang kuat. Acapkali hal ini menjadi pemicu perselisihan Scorpio dengan pasangan. Sepanjang 2016 cukup banyak jalinan cinta Scorpio yang memanas akibat pengkhianatan.

KESEHATAN
Jangan kelewat memforsir diri. Sepanjang 2016, Scorpio bakal sibuk luar biasa terkait akti?tas kerja yang dilakukannya. Bila kurang istirahat, dikhawatirkan hal itu berpengaruh pada kondisi fisiknya. Beberapa penyakit lama bisa kambuh lagi.

KEUANGAN
Membaik. Dengan insting bisnisnya yang tinggi, Scorpio mampu memanfaatkan peluang ada. Meski besarnya tak seberapa, tapi rezeki bagi Scorpio mengalir rutin sepanjang tahun.

KARIR
Peluang promosi atau kenaikan ja batan tetap terbuka. Apalagi jika Scorpio bisa membawa diri dan berdamai dengan rekan-rekan kerjanya.







 


GENDERUWO

adalah sejenis mahluk halus yang dikenal di indonesia dimana memiliki ciri fisik badannya tinggi besar dan dipenuhi dengan bulu-bulu hitam. Kehadiran genderuwo biasanya bisa dicium dari bebauan seperti kentang dibakar.

NGELUWANG

Tapa Ngeluwang adalah tapa paling menakutkan bagi orang-orang awam dan membutuhkan keberanian yang sangat besar. Tapa Ngeluwang disebut-sebut sebagai cara untuk mendapatkan daya penglihatan gaib dan menghilangkan sesuatu. Tapa Ngeluwang adalah tapa dengan dikubur di suatu pekuburan atau tempat yang sangat sepi. Setelah seseorang selesai dari tapa ini, biasanya keluar dari kubur maka akan melihat hal-hal yang mengerikan (seperti arwah gentayangan, jin dlsb). Sebelum masuk kekubur, disarankan baca mantra ini : " Niat ingsun Ngelowong, anutupi badan kang bolong siro mara siro mati, kang ganggu maang jiwa insun, lebur kaya dene banyu krana Allah Ta'ala."




RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika