Rabu Legi, 25 Mei 2022
23 Syawal 1443 Hijriyah


Menghilangkan Ilmu Negatif Dari Dalam Tubuh


Jika anda pernah belajar ilmu hitam atau terkena ilmu hitam atau belajar ilmu gaib yang diduga menggunakan kekuatan energi negatif, berikut adalah caranya agar ilmu-ilmu tersebut keluar dari tubuh,


Baca juga : Agar Menjadi Juru Sembuh yang Andal

Ambil segelas air putih dan bacakah surah Al Isro' ayat 45-46 sebanyak 7 kali, lalu tiupkan pada air tadi dan minum. Lakukan tiap hari sebelum tidur. Insya Allah secara bertahap ilmu-ilmu negatif tadi akan luntur.








WUKU

Wuku adalah nama sebuah siklus waktu yang berlangsung selama 30 pekan. Satu pekan atau minggu terdiri dari tujuh hari sehingga satu siklus wuku terdiri dari 210 hari. Perhitungan wuku (bahasa Jawa: pawukon) terutama digunakan di Bali dan Jawa. Ide dasar perhitungan menurut wuku ini adalah bertemunya dua hari dalam sistem pancawara(pasaran) dan saptawara (pekan) menjadi satu. Sistem pancawara atau pasaran terdiri dari lima hari, sedangkan sistem saptawara terdiri dari tujuh hari. Dalam satu wuku, pertemuan antara hari pasaran dan hari pekan sudah pasti. Misalkan hari Sabtu-Pon terjadi dalam wuku Wugu. Menurut kepercayaan tradisional orang Bali dan Jawa, semua hari-hari ini memiliki makna khusus.

GURAH

Cara tradisional membersihkan lubang tertentu dari anggota badan. Selain gurah hidung dikenal juga gurah mata, perut dan vagina.



Advertorial

Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika