Sabtu Kliwon, 10 Desember 2022


Agar Kebal Bom dan Peluru


Amalan berikut ini merupakan amalan anti bom dan peluru yang digunakan para pejuang di tanah air dalam melawan penjajah yang memiliki persenjataan modern. Amalan ini merupakan karya dari Hadlrotus Syekh Al-Mukarrom KH Abdul Madjid Ma’ruf, Pengasuh Pesantren Kedunglo, Desa Bandar Lor, Kota Kediri.


Baca juga : Doa Ampuh Mengatasi Pembegalan

Adapun tata caranya :

1. Selama 7 hari, tiap tengah malam, lakukan sholat hajat.

2. Usai sholat, bacalah :

- Tawasul (kirim al fatehah) masing-masing 1x kepada Nabi Muhammad SAW keluarga dan sahabat, malaikat muqaqqarabin, Para Nabi, Imam Ali, Syekh Abdul Qadir Jaelani dan Mbah Ma’roef Ngadiluwih Kediri.

- Lanjutkan membaca sholawat : “SHOLLALLOHU 'ALA MUHAMMAD” 10.000x

3. Tutup dengan membaca doa:
"ALLOHUMMA SALIMNA MINAL BOM WAL BUNDUQ, WAL BEDIL WAL MARTIL, WA UDDADA HAYATINA".







 


PARANORMAL

adalah orang yang mempunyai ilmu Metafisika, sehingga mampu mengerjakan, melihat ataupun berhubungan dengan hal-hal alam gaib / kasat mata, yang tidak dapat di raih oleh manusia biasa. Sebagian dari mereka memanfaatkan ilmunya untuk dijadikan pekerjaan tetap mereka untuk mencari nafkah, dengan cara membantu masyarakat sekitar. Paranormal mendapatkan ilmunya dengan berbagai macam cara, belajar sendiri, belajar kepada orang lain, memperdalam ilmu agama, dan lain sebagainya. Ada sebagian paranormal yang merangkap dirinya sebagai dukun, tetapi ada juga sebagian lainnya yang tidak, bahkan mereka sangat tersinggung bilamana dirinya dianggap dukun.

CAKRA

Pusat getaran tenaga dalam manusia. Setidaknya ada 15 titik cakra pada bagian depan anggota badan dan 8 titik cakra pada bagian belakang.




Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika