Senin Legi, 14 Juni 2021
4 DzulQa'dah 1442 Hijriyah


 

Berburu Jenglot Bathara Kuwuk


Perburuan Gaib Untuk Mendapatkan Jenglot Bathara Kuwuk Dari Alas Purwo Dan Dimusnahkan Agar Tidak Membahayakan Orang Lain.

 
 
Menantang Nyi Roro Kidul Mengupas Misteri Dan Sejarah Pulau Jawa Aneka Fenomena Aneh Di Kuburan Indonesia Penampakan Tuyul Terekam Kamera Berbagai Kerajaan Gaib Di Indonesia Sejarah Sabdo Palon Dan Mbah Petruk Batu Akik Dan Zodiak Inilah Ilmu Santet Terganas Di Indonesia 11 Kejadian Misterius Yang Tertangkap Video Video Bukti Adanya Perjalanan Waktu
 





CLEIDOMANCY

Metode ramalan yang menggunakan sebuah kunci yang digantung dengan benang, kunci itu dipegang dengan ibu jari dan telunjuk. Kunci itu diturunkan di dalam gelas, ketika kunci menyentuh sisi gelas; menyentuh 1 kali berarti jawaban "ya" dan jika 2 kali berarti "tidak".

PATI GENI

Puasa Patigeni hampir sama dengan puasa Ngebleng. Perbedaanya ialah tidak boleh keluar kamar dengan alasan apapun, tidak boleh tidur sama sekali. Biasanya puasa ini dilakukan sehari semalam, ada juga yang melakukannya 3 hari, 7 hari dst. Jika seseorang yang melakukan puasa Patigeni ingin buang air maka, harus dilakukan didalam kamar (dengan memakai pispot atau yang lainnya). Ini adalah mantra puasa patigeni : "niat ingsun patigeni, amateni hawa panas ing badan ingsun, amateni genine napsu angkara murka krana Allah taala".