Sabtu Legi, 19 Juni 2021
9 DzulQa'dah 1442 Hijriyah


Rahasia Sukses Diet Untuk Zodiak Scorpio


diet berdasarkan zodiak

Ada begitu banyak metode diet namun faktanya tidak semua metode diet itu sukses untuk semua orang karena bergantung pada banyak faktor dan salah satunya adalah karakter tiap orang yang berbeda berdasarkan zodiaknya masing-masing. Pada artikel berikut ini, ada metode diet yang cocok untuk pemilik zodiak scorpio yang dikenal memiliki karakter yang kalem namun ambisius dan banyak memiliki perencanaan atau ide-ide yang matang.


  • Baca juga : Zodiak Yang Menyukai Tantangan Hidup

  • Berikut adalah tips diet yang baik untuk zodiak scorpio :

    1. Diet
    harus mengurangi konsumsi alkohol, kopi gula, dan garam. Jika diperlukan anda juga bisa melakukan puasa untuk mengosongkan perut dan detox agar lebih sehat. Perencanaan diet bisa dilakukan pada awal bulan dan lihat hasilnya pada akhir bulan apakah ada penurunan berat badan yang signifikan. Namun tentu harus bersabar karena diet adalah proses yang harus dijalani secara bertahap dan konsisten (tidak mudah menyerah).

    2. Makanan
    Bahan makanan yang disarankan untuk dikonsumsi adalah bawang merah, bawang putih, bawang bombay, cabai dan lada dimana anda bisa memasukan bahan makanan tadi ke dalam makanan favorit anda. Adapun makanan yang harus dihindari adalah daging yang digoreng, telur dan coklat.

    3. Minuman
    Minuman yang disarankan adalah teh herbal yang dapat membakarlemak dan mengurangi nafsu makan. Selain itu dengan memperbanyak minum air putih saat makan juga dapat mengurangi nafsu makan lebih banyak.

    4. Olahraga
    Olahraga diperlukan agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal dalam membakar lemak dan kalori. Tidak ada aturan harus olahraga tertentu bahkan jalan kaki sebanyak-banyaknya sambil jalan-jalan atau belanja juga merupakan olahraga yang baik.








    CROMNIOMANCY

    Metode ramalan yang menggunakan bawang putih sebagai mediumnya.

    OMPHALOMANCY

    Metode ramalan yang meramal berapa banyak anak yang akan dimiliki oleh seorang ibu di masa depannya dengan cara menghitung jumlah ikatan yang ada di ari-ari si jabang bayi yang baru lahir.