Sabtu Kliwon, 29 Januari 2022
25 Jumadil Tsani 1443 Hijriyah


 

Demo Kesaktian Dalam Rangka Hari Santri


Demo Kesaktian Di Ponpes Al-Qodiri Jember Diantaranya Permainan Bambu Gila, Tenaga Dalam Hingga Kekebalan

 
 
Sosok Hantu Yang Sedang Mengintip 7 Kejadian Aneh Di Kuburan Indonesia Memahami Sedulur Papat Lima Pancer Demo Kesaktian Dalam Rangka Hari Santri 11 Kejadian Misterius Yang Tertangkap Video Medium Jin Banci Penarikan Harta Karun Gaib Peninggalan VOC Penampakan UFO Saat Live Di TV Menembus Alam Gaib Gunung Kemukus Sejarah Sabdo Palon Dan Mbah Petruk
 





GAHARU

Sejenis kayu yang berasal dari pohon tengkaras. Baunya harum dan askup kayu gaharu diyakini sebagai makanan mahluk halus sehingga sering digunakan sebagai sarana memanggilnya.

OKULTISME

Okultisme adalah kepercayaan terhadap hal-hal supranatural seperti ilmu sihir. Kata "okultisme" merupakan terjemahan dari bahasa Inggris, occultism. Kata dasarnya, occult, berasal dari bahasa Latin occultus ('rahasia') dan occulere ('tersembunyi'), yang merujuk kepada 'pengetahuan yang rahasia dan tersembunyi' atau sering disalah-artikan oleh masyarakat umum sebagai 'pengetahuan supranatural'. Okultisme yang sebenarnya adalah bukanlah hanya sihir dan lebih tepatnya bukanlah supranatural, karena pada dasarnya okultisme adalah ilmu yang alami. Okultisme adalah ilmu yang mempelajari pengetahuan tersembunyi yang terdapat dalam alam semesta, pada diri dan lingkungan kita. Tujuan akhirnya bagi praktisi okultisme adalah pemahaman dan pengertian yang sebenarnya tentang diri sendiri yang lebih tinggi yang kemudian akan menghasilkan pencerahan dan kebijaksanaan yang akhirnya akan mendekatkan diri pada sang pencipta.



Advertorial

Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika