Sabtu Wage, 12 Juni 2021
2 DzulQa'dah 1442 Hijriyah


 

Fenomena Teleportasi Yang Paling Mencengangkan


Teleportasi Adalah Fenomena Yang Terjadi Ketika Suatu Objek Berpindah Dari Suatu Tempat Ke Tempat Lain Seketika Tanpa Ada Proses Perjalanan.

 
 
Nenek Sakti Ini Mengeluarkan Paku Dan Lintah Akibat Santet 7 Kejadian Aneh Di Kuburan Indonesia Memahami Sedulur Papat Lima Pancer Inilah Ilmu Santet Terganas Di Indonesia Penampakan UFO Saat Live Di TV Atraksi Pusaka Mani Gajah Penarikan Harta Karun Gaib Peninggalan VOC Penampakan Tuyul Terekam Kamera Jawara Banten Vs Tukang Gorengan Melawan Jin Rinjani
 





LEMBU SEKILAN

adalah ilmu gaib yang berfungsi untuk pertahanan diri dimana semua serangan dari pihak musuh yang mengarah pada tubuh tidak akan kena atau terpaut satu kilan (jengkal) dari badan meski musuh tersebut menggunakan senjata.

OKULTISME

Okultisme adalah kepercayaan terhadap hal-hal supranatural seperti ilmu sihir. Kata "okultisme" merupakan terjemahan dari bahasa Inggris, occultism. Kata dasarnya, occult, berasal dari bahasa Latin occultus (rahasia) dan occulere (tersembunyi), yang merujuk kepada pengetahuan yang rahasia dan tersembunyi atau sering disalah-artikan oleh masyarakat umum sebagai pengetahuan supranatural. Okultisme yang sebenarnya adalah bukanlah hanya sihir dan lebih tepatnya bukanlah supranatural, karena pada dasarnya okultisme adalah ilmu yang alami. Okultisme adalah ilmu yang mempelajari pengetahuan tersembunyi yang terdapat dalam alam semesta, pada diri dan lingkungan kita. Tujuan akhirnya bagi praktisi okultisme adalah pemahaman dan pengertian yang sebenarnya tentang diri sendiri yang lebih tinggi yang kemudian akan menghasilkan pencerahan dan kebijaksanaan yang akhirnya akan mendekatkan diri pada sang pencipta.