Sabtu Kliwon, 10 Desember 2022


 

Penjelasan Tentang NUR MUHAMMAD Sebagai Asal Usul Manusia


Penjelasan Tentang Nur Muhammad Dari Abah Guru Sekumpul Yang Merupakan Waliyullah Dari Kalimantan. Nur Muhammad Penting Untuk Dipahami Agar Manusia Tahu Asal Usulnya Dan Kemana Akan Menuju.

 
 
Nonton Film Horor : Rumah Belanda 6 Zodiak Yang Paling Pintar Dan Penuh Percaya Diri Memahami Sedulur Papat Lima Pancer Misteri Batu Bleneng Tol Cipali Fenomena Teleportasi Yang Paling Mencengangkan Inilah Daftar Wali Allah Di Pulau Jawa Berburu Jenglot Bathara Kuwuk Demo Kekuatan Pyrokinesis 5 Tempat Paling Angker Di Indonesia Jawara Banten Vs Tukang Gorengan
 




 


BELOMANCY

Metode ramalan kuno dengan cara melepaskan anak panah. Metode ramalan ini dikenal dengan banyak bentuk. Masyarakat Babylonia dan Syria melekatkan label berisi angka-angka pada anak panah tersebut yang kemudian ditembakkan sejauh mungkin. Cara lainnya yakni dengan menembakkan anak panah ke udara dan kemudian arah serta bentuk pendaratan dari anak panah tersebut ditafsirkan. Metode lainnya dipergunakan oleh masyarakat Yunani dan kemudian oleh masyarakat Arab adalah dengan menembakkan anak panah ke sebuah batu lalu tanda-tanda yang dihasilkan dari tembakan anak panah tersebut ditafsirkan. Sedangkan metode yang dipakai oleh masyarakat Tibet adalah dengan menempatkan dua anak panah dengan ujung lancip mengarah ke bawah di dalam sebuah wadah kemudian mereka akan mengartikan pergerakkan yang terjadi didalamnya. Metode lain adalah dengan melekatkan tulisan-tulisan berisi ramalan pada anak panah lalu dipilih secara acak.

PUASA NGANYEP

Puasa ini adalah puasa yang hanya memperbolehkan memakan yang tidak ada rasanya. Hampir sama dengan Mutih , perbedaanya makanannya lebih beragam asal dengan ketentuan tidak mempunyai rasa.




Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika