Minggu Pon, 19 September 2021
11 Safar 1443 Hijriyah


 

Jawara Banten Vs Tukang Gorengan


Kisah Jawara Banten Yang Merasa Paling Sakti Namun Menemukan Lawan Tanding Yang Ternyata Lebih Sakti. Sehebat Apapun Kita, Percayalah Masih Ada Yang Lebih Hebat Dari Kita. Diatas Langit Masih Ada Langit.

 
 
Penampakan Tuyul Terekam Kamera Melawan Jin Rinjani 7 Kejadian Aneh Di Kuburan Indonesia Sejarah Ratu Pantai Selatan (Ratu Kidul) Ketika Hantu Mengejar Manusia. Kejadian Di India 7 Boneka Misterius Yang Menyeramkan Jawara Banten Vs Tukang Gorengan Kesurupan Pocong Penarikan Harta Karun Gaib Peninggalan VOC Inilah Ilmu Santet Terganas Di Indonesia
 





LEMBU SEKILAN

adalah ilmu gaib yang berfungsi untuk pertahanan diri dimana semua serangan dari pihak musuh yang mengarah pada tubuh tidak akan kena atau terpaut satu kilan (jengkal) dari badan meski musuh tersebut menggunakan senjata.

TAPA NGELUWANG

Tapa Ngeluwang adalah tapa paling menakutkan bagi orang-orang awam dan membutuhkan keberanian yang sangat besar. Tapa Ngeluwang disebut-sebut sebagai cara untuk mendapatkan daya penglihatan gaib dan menghilangkan sesuatu. Tapa Ngeluwang adalah tapa dengan dikubur di suatu pekuburan atau tempat yang sangat sepi. Setelah seseorang selesai dari tapa ini, biasanya keluar dari kubur maka akan melihat hal-hal yang mengerikan (seperti arwah gentayangan, jin dlsb). Sebelum masuk kekubur, disarankan baca mantra ini : "Niat ingsun Ngelowong, anutupi badan kang bolong siro mara siro mati, kang ganggu maang jiwa insun, lebur kaya dene banyu krana Allah Taala."




Advertorial

zodiak

belajar metafisika

aplikasi android