Minggu Pon, 19 September 2021
11 Safar 1443 Hijriyah


Khasiat Asmaul Husna : Al Qoobid


Salah satu amalan yang memiliki banyak khasiat adalah asmaul husna karena Allah sendiri yang memberikan petunjuk agar manusia yang ingin hajat hidupnya terkabul bisa berdoa dengan 99 nama Allah yang dikenal dengan sebutan asmaul husna. Allah SWT berfirman: “Dan bagi Allah itu nama-nama yang Indah (asmaul husna), maka berdoalah dengan menyebut asmaul husna itu.” (Al-A’raf 180)

Asmaul husna “Al Qoobid” (الْقَابِض) memiliki arti : Yang Maha Menggenggam dan Menyempitkan Rejeki. Bagi anda yang rajin berdoa/zikir menggunakan asmaul husna ini, Insya Allah akan mendapatkan manfaat atau khasiat sebagai berikut :

  1. Dihindarkan dari ancaman musuh baik manusia dan mahluk halus.
  2. Terhindar dari rasa lapar dan dijauhkan dari segala macam penyakit.

  • Baca juga : Khasiat Asmaul Husna : Al Muqiit

  • Cara mengamalkannya :

    1. Dimulai dengan membaca doa pembuka asmaul husna 1 kali yakni :

    doa pembuka asmaul husna

    "Bismillahirrohmanirrohiim, laa ilaaha illalloohu wahdahuu laa syariikalah, lahul mulku wa lahul hamdu bi yadihil khoiir, wa hua 'alaa kulli syai-in qodiir, laa illaha illaa huwa lahul asmaa-ul husnaa"

    (Tidak ada Tuhan yang wajib disembah kcuali hanya Allah yang Esa, tidak ada yang menyekutui-Nya, bagi-Nya semua kerajaan dan bagi-Nya lah segala puji, diatas kekuasaan-Nyalah segala kebajikan. Dan Dia terhadap sesuatu sangat berkuasa. Tidak ada Tuhan melainkan hanya Dia, yang memiliki nama-nama yang indah).

     

    2.  Kemudian membaca dengan ketentuan sebagai berikut :

    • Untuk khasiat yang pertama membaca “Yaa Qoobidh” 100 kali tiap hari. Dibaca terutama saat kita memiliki musuh yang berusaha mengancam. Waktu membacanya terserah namun akan lebih baik saat tengah malah usai sholat hajat atau tahajud.
    • Untuk khasiat yang kedua membaca “Yaa Qoobidh” dengan tulisan arab 40 kali pada sepotong roti lalu roti tersebut dimakan. Lakukan selama 40 hari dan waktu menulis harus dalam keadaan suci.

     

    3. Tutup dengan doa berikut 1 kali :

    doa penutup asmaul husna

    "Subhana man lahul asmaa-ul husna wash shifaatul 'ulyaa, subhaanahuu wa ta'alaa 'amma yaquuluzh zhoolimuuna 'uluwwan kabiiroo"

    (Maha Suci Tuhan yang memiliki nama-nama yang indah dan sifat-sifat yang luhur. Maha suci Dia dan Maha Luhurlah Dia dari perkataan orang-orang zalim dengan keluhuran yang sebesar-besarnya)








    CLAIRAUDIENCE

    Merupakan suatu proses ?Pendengaran Jernih? dari informasi peramalan. Para ahli Parapsychology menganggapnya sebagai sebuah bentuk dari ESP (Extra Sensory Perception).

    NGANYEP

    Puasa ini adalah puasa yang hanya memperbolehkan memakan yang tidak ada rasanya. Hampir sama dengan Mutih , perbedaanya makanannya lebih beragam asal dengan ketentuan tidak mempunyai rasa.




    Advertorial

    zodiak

    belajar metafisika

    aplikasi android