Minggu Legi, 23 Juni 2024


Pembangkitan Tenaga Dalam Instan Tanpa Puasa


Bagi anda yang ingin memiliki tenaga dalam tanpa harus puasa, latihan bertahun-tahun maka bisa lakukan sholat hajat berikut ini, Insya Allah tenaga dalam akan timbul dengan sendirinya di dalam tubuh.


Baca juga : Ilmu Penarik Pusaka

Caranya :

1. Lakukan shalat hajad 100 rokaat dalam sekali waktu (tidak dicicil). 100 Rokaat tersebut dipecah menjadi masing-masing 2 rokaat dengan 1 salam sehingga totalnya anda melakukan sholat hajat dengan 50x salam. Boleh istirahat sebentar jika lelah atau berbarengan dengan azan sholat wajib.

2. Raka’at pertama sehabis al-fatihah membaca surat ad-dhuha. dan raka’at kedua sehabis al-fatihah membaca surat alam masyroh. Begitu seterusnya sampai selesai 100 raka’at.

Setelah tamat 100 rokaat insya Allah secara instan anda akan memiliki tenaga dalam tersebut. Untuk pengecekan apakah tenaga dalam sudah aktif atau belum, silahkan di test oleh orang yang paham soal tenaga dalam. Niatkan memiliki tenaga dalam untuk melindungi diri dari berbagai kejahatan.







 


HIZIB AKBAR

Hizib ini berfungsi sebagai wasilah keselamatan dari berbagai hal yang merugikan, termasuk keselamatan dari senjata tajam. Hizib ini terkenal dikalangan para santri pedalaman dimana mereka melengkapi kemampuan fisik mereka dengan kemampuan ruhani sehingga energy dari hizib ini mengalir sampai ke urat nadi mereka dan dapat dirasakan menjalar pada tubuh mereka pada saat mengaktifkannya.

ABDAL

adalah orang yang dekat kepada Tuhan yang ditetapkan olehNya sebagai wali pengganti jika ada wali yang meninggal dunia