Jumat Legi, 7 Oktober 2022


Pembangkitan Tenaga Dalam Instan Tanpa Puasa


Bagi anda yang ingin memiliki tenaga dalam tanpa harus puasa, latihan bertahun-tahun maka bisa lakukan sholat hajat berikut ini, Insya Allah tenaga dalam akan timbul dengan sendirinya di dalam tubuh.


Baca juga : Khasiat Surah Yasin Ayat 9

Caranya :

1. Lakukan shalat hajad 100 rokaat dalam sekali waktu (tidak dicicil). 100 Rokaat tersebut dipecah menjadi masing-masing 2 rokaat dengan 1 salam sehingga totalnya anda melakukan sholat hajat dengan 50x salam. Boleh istirahat sebentar jika lelah atau berbarengan dengan azan sholat wajib.

2. Raka’at pertama sehabis al-fatihah membaca surat ad-dhuha. dan raka’at kedua sehabis al-fatihah membaca surat alam masyroh. Begitu seterusnya sampai selesai 100 raka’at.

Setelah tamat 100 rokaat insya Allah secara instan anda akan memiliki tenaga dalam tersebut. Untuk pengecekan apakah tenaga dalam sudah aktif atau belum, silahkan di test oleh orang yang paham soal tenaga dalam. Niatkan memiliki tenaga dalam untuk melindungi diri dari berbagai kejahatan.








PUASA NGELOWONG

Puasa ini lebih mudah dibanding puasa-puasa diatas Seseorang yang melakoni puasa Ngelowong dilarang makan dan minum dalam kurun waktu tertentu. Hanya diperbolehkan tidur 3 jam saja (dalam 24 jam). Diperbolehkan keluar rumah.

AMARAH

nafsu yang mengajak pada kejahatan : pelit, iri, malas, sombong, emosional dan sejenisnya.



Advertorial

Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika