Rabu Pon, 16 Juni 2021
6 DzulQa'dah 1442 Hijriyah


Rahasia Ampuh Mengobati Kanker



Inilah salah satu rahasia ampuh mengobati kanker yang tidak banyak orang tahu. Metodenya sangat mudah yakni mengkonsumsi singkong rebus. Metode ini ditemukan oleh Dr Cynthia Jayasuriya, seorang ilmuwan medis dari Srilangka.


  • Baca juga : Terhindar dari Penyakit Berbahaya

  • Cara pengobatannya :

    1. Carilah singkong yang segar (tanpa noda biru)

    2. Rebuslah singkong dimana selama merebus panci jangan ditutup. Hal ini untuk menguapkan kelebihan asam midrosianik.

    3. Hindari gorengan, hindari makanan yang mengandung jahe.

    4. Setelah konsumsi selama 1 bulan, lakukan cek ke dokter. Insya Allah kanker akan berkurang drastis atau bahkan sembuh.

    Alam menyediakan keajaiban. Jadi kembalilah ke alam dengan mengurangi obat-obatan sintetis/kimia.








    KAMMA / KARMA

    Kamma adalah kata bahasa Pali (dalam bahasa Sansekerta karma) yang berarti "perbuatan". Hal ini dalam arti umum meliputi semua jenis kehendak dan maksud perbuatan, yang baik maupun yang buruk, lahir atau bathin dengan pikiran kata-kata atau tindakan. Perbuatan yang baik akan menghasilkan buah yang baik, dan perbuatan yang buruk akan menghasilkan buah yang busuk/buruk

    MERAGA SUKMA

    Meraga sukma atau astral projection atau OOBE (out of body experience) adalah fenomena dimana tubuh halus manusia atau sukma bisa keluar dari tubuh lalu melakukan perjalanan astral baik ke alam fisik maupun alam spiritual. Banyak hal bisa dilakukan dengan meraga sukma seperti berkeliling dunia hingga bertemu bahkan berguru dengan mahluk-mahluk astral.