Rabu Wage, 5 Oktober 2022


Rahasia Ampuh Mengobati Kanker



Inilah salah satu rahasia ampuh mengobati kanker yang tidak banyak orang tahu. Metodenya sangat mudah yakni mengkonsumsi singkong rebus. Metode ini ditemukan oleh Dr Cynthia Jayasuriya, seorang ilmuwan medis dari Srilangka.


Baca juga : Mengikis Sifat Tercela

Cara pengobatannya :

1. Carilah singkong yang segar (tanpa noda biru)

2. Rebuslah singkong dimana selama merebus panci jangan ditutup. Hal ini untuk menguapkan kelebihan asam midrosianik.

3. Hindari gorengan, hindari makanan yang mengandung jahe.

4. Setelah konsumsi selama 1 bulan, lakukan cek ke dokter. Insya Allah kanker akan berkurang drastis atau bahkan sembuh.

Alam menyediakan keajaiban. Jadi kembalilah ke alam dengan mengurangi obat-obatan sintetis/kimia.








SUFISME / TASAWUF

Tasawuf (Tasawwuf) atau Sufisme adalah ilmu untuk mengetahui bagaimana cara menyucikan jiwa, menjernihan akhlaq, membangun dhahir dan batin, untuk memporoleh kebahagian yang abadi. Tasawuf pada awalnya merupakan gerakan zuhud (menjauhi hal duniawi) dalam Islam, dan dalam perkembangannya melahirkan tradisi mistisme Islam. Tarekat (pelbagai aliran dalam Sufi) sering dihubungkan dengan Syiah, Sunni, cabang Islam yang lain, atau kombinasi dari beberapa tradisi. Pemikiran Sufi muncul di Timur Tengah pada abad ke-8, sekarang tradisi ini sudah tersebar ke seluruh belahan dunia.

INTI ENERGI

Inti energi adalah bentuk energi yang terdapat di dalam tubuh manusia yang biasa disebut chakra dan juga cupu kursani. Chakra berbentuk roda berputar sedangkan cupu berbentuk telur dimana kedua jenis energi ini bisa dibuka oleh seorang praktisi metafisika. Ada manusia yang telah terbuka inti energinya karena anugrah dari Tuhan namun mayoritas manusia inti energinya belum terbuka sehingga harus dibuka dengan berbagai metode/ritual.



Advertorial

Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika